Home Mobile Rangkaian Rumor iPhone Terbaru yang Siap Rilis Tahun Ini
Rangkaian Rumor iPhone Terbaru yang Siap Rilis Tahun Ini

Rangkaian Rumor iPhone Terbaru yang Siap Rilis Tahun Ini

0
0

 Informasi seputar harga, spesifikasi dan berbagai fitur yang siap disematkan di iPhone terbaru semakin hangat jadi pembicaraan. Disinyalir, Apple berencana akan memperkenalkan tiga seri iPhone terbaru mereka di September nanti.

Diprediksi, Apple siap mengumumkan generasi penerus dari iPhone X, yakni iPhone X plus, iPhone X2 dan iPhone XI. Berbagai fitur apik, dikabarkan siap melengkapi semua model terbaru iPhone.

Mulai dari kemampuan mendukung teknologi VR (Virtual Reality) lebih baik, karena akan menggunakan iOS 11 terbaru. Selain itu, rangkaian iPhone terbaru itu juga terkoneksi dengan USB Type C mampu mengisi lebih cepat, yakni 50 persen dalam waktu 30 menit.

Menariknya, jajaran iPhone terbaru nanti sudah mumpuni untuk jaringan 5G, yang sampai saat ini masih dalam tahap uji coba. Dari sisi layar, line up iPhone terbaru nanti bakal tersedia dengan ukuran lebih besar dari yang telah ada, 5,8 / 6,5 / 6,1 inci.

Tidak mau ketinggalan, diduga Apple bakal menyematkan tiga kamera belakang yang akan diletakkan secara vertikal. Sayang, belum ada bocoran iPhone seri mana yang memiliki keunggulan di sisi kamera ini.

Kelebihan lain dari iPhone model terbaru ini adalah telah mendukung Apple Pencil atau iPen yag telah debut sejak 2015 lalu.

Uniknya, beberapa pihak masih berdebat soal harga rangkaian iPhone terbaru itu. Ming Kuo memprediksi iPhone terbaru nanti akan memiliki dua pilihan single-SIM dan dual-SIM. Untuk single-SIM diprediksi akan dilabel antara 550 hingga 650 dolar AS (Rp 7 juta hingga 9 jutaan). Dan untuk dual-SIM diprediksi akan berharga 650 hingga 750 dolar AS (Rp 9 juta hingga Rp 10 juta).

Jika dibandingkan dengan iPhone X, tentunya label harga dari ranngkaian iPhone terbaru akan lebih murah. Seperti diketahui, saat awal diluncurkan iPhone X berharga 999 dolar AS (Rp 14 jutaan).

Tapi, prediksi Kuo ini bertentangan dengan analis keuangan UBS, yang memprediksi ponsel terbaru andalan Apple tahun 2018 akan berharga 1.100 dolar AS (Rp 15,9 jutaan). Artinya, sekitar 100 dolar AS lebih mahal dari pendahulunya, iPhone X.

Buat pecinta Apple, jangan senang dulu! Perlu diingat, semua ini baru prediksi dan sifatnya masih rumor yang belum bisa dipercaya kebenarannya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]