Home sport Reaksi Pemain Real Madrid Atas Kepergian Zidane
Reaksi Pemain Real Madrid Atas Kepergian Zidane

Reaksi Pemain Real Madrid Atas Kepergian Zidane

0
0

MADRID – MADRID – Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid setelah menjabat selama 3 tahun. Tentunya banyak kesan yang muncul dari para pemain atas kepemimpinan Zidane di Los Blancos.

Pengunduran diri Zidane sebagai pelatih membuat kaget semua orang khususnya para pemain Madrid.
Bagaimana tidak, Zidane diketahui tak memiliki masalah dengan para petinggi El real atapun dengan para pemain. Bahkan pengunduran Zidane tersbut dilakukan hanya enam hari setelah Madrid menjadi kampiun Liga Champions 2017/2018.

Kepergian Zidane terebut tentunya menimbulkan reaksi bagi para pemain Madrid. Mereka seakan tidak percaya bahwa pelatih hebat itu pergi meninggalkan Madrid saat masih berada di puncak. Beberapa pemain pun memberikan apresiasi dan penghormatan kepada Zidane seperti dilansir laman Football Espana, Jumat (1/6/2018).

Sergio Ramos: Pelatih!, sebagai pemain dan sekarang sebagai Pelatih kami, Anda memutuskan untuk pergi saat berada di puncak. Terima kasih untuk dua setengah tahun ini. Sepak bola, kerja, cinta, dan persahabatan ini. Anda mungkin akan pergi tetapi warisan Anda akan tetap ada. Salah satu bab paling sukses dalam sejarah Real Madrid yang kita cintai. ”

Isco Alcorcon: Pelatih!, adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan Anda dan belajar dari Anda. Untuk bekerja bersama Anda dan menang bersama, Anda telah membantu kami mencapai sesuatu yang bersejarah. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. ”

Marcos Llorente: Pelatih!, dengan Anda yang kami pelajari, kami berevolusi, tumbuh besar dan kami mencapai apa yang tampaknya mustahil. Anda pergi disaat berada di puncak. Terima kasih atas nama setiap penggemar Real Madrid.

Cristiano Ronaldo: Pelatih!, saya bangga dilatih anda. Terimakasih untuk segalanya.

Sebelumnya Zidane memberikan pernyataan pengunduran diri saat melakukan wawancara pada kemarin sore.

“Dalam tiga tahun ini saya percaya Madrid membutuhkan metode baru untuk terus menang. Madrid butuh perbuhan. Oleh akrena itu saya mengamnbil keputusan ini. Saya sangat mencintai klub ini, saya berterima kasih kepada presiden klub yang telah memberi kesempatan saya bergabung dengan klub hebat ini, saya akan berterima kasih menjadi bagian dari klub besar ini, saya akan mencintai klub ini sepanjang hidup saya. Tetapi hari ini kita harus berubah, untuk saya dan semua orang,”kata Zidane.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]