Home sport Real Madrid Kembali Diuntungkan, Ramos Lolos dari Sanksi
Real Madrid Kembali Diuntungkan, Ramos Lolos dari Sanksi

Real Madrid Kembali Diuntungkan, Ramos Lolos dari Sanksi

0
0

SPANYOL– Real Madrid kerap dinaungi keberuntungan. Seperti ketika mampu lolos ke semifinal dengan penalti kontroversial ke gawang Juventus di perempat final Liga Champions kini El Real juga beruntung.

Betapa tidak,seharusnya Sergi Ramos terkena larangan bermain karena terlihat berada di lorong pemain saat timnya menjamu Juventus pada laga leg kedua perempat final, 11 April 2018 di Santiago Bernabeu.

Berdasarkan regulasi UEFA, pemain yang terkena sanksi larangan bermain tidak boleh berada di area pertandingan.Nyatanya bek andalan Los Merengues itu lolos dari kena sanksi.

Seperti diketahui, Ramos tidak boleh memperkuar Real Madrid saat menjamu Juventus karena kena sanksi akibat akumulasi kartu kuning.
Namun Sergio Ramos, lolos dari sanksi Badan Sepak Bola Eropa (UEFA). Hal ini membuat Ramos bisa tampil menghadapi Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, 25 April 2018.

Direktur Real Madrid, Emiliano Butragueno, mengonfirmasi pada Jumat (13/4/2018), bahwa UEFA tidak melihat alasan untuk menjatuhkan hukuman kepada Ramos.

Menurut laporan Iusport dan Cope, UEFA merasa Ramos tidak melakukan pelanggaran disiplin. Meski berada dekat dengan lapangan, Ramos sama sekali tidak meninggalkan lorong pemain selama berlangsungnya pertandingan.

Dengan begitu, Ramos bisa diturunkan melawan Bayern Munchen setelah absen melawan Juventus karena akumulasi kartu. Kembalinya Sergio Ramos merupakan kabar baik untuk pelatih Zinedine Zidane karena pertahanan timnya bermain buruk saat takluk 1-3 dari Juventus di Santiago Bernabeu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]