Home sport Real Madrid Memulai Hidup Tanpa Cristiano Ronaldo
Real Madrid Memulai Hidup Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid Memulai Hidup Tanpa Cristiano Ronaldo

0
0

FLORIDA – Kepergian Cristiano Ronaldo (CR7) bisa jadi adalah kehilangan terbesar Real Madrid. CR7bukan saja mesin gol dan pemecah banyak rekor di klub, tapi juga salah satu simbol pemasaran untuk Los Blancos.

Musim ini, Madrid akan memulai hidup tanpa CR7dalam daftar susunan pemain mereka. Manajemen tim Ibu Kota Spanyol tersebut juga belum kunjung menemukan titik terang siapa pemain yang akan diboyong untuk menggantikan peran dan mewarisi nomor punggung 7 yang ditinggalkan penyerang asal Portugal tersebut.

Madrid baru mendatangkan lima pemain yang sebagian besar belum punya nama dengan total pengeluaran 80,33 juta euro. Dana itu 50% dikeluarkan untuk memboyong pemain Brasil Vinicius Junior dari Flamengo. Nama ini menjadi perbincangan karena dianggap sebagai new Neymar di Brasil.

Situasi ini membuat Pelatih Madrid Julen Lopetegui harus memaksimalkan pemain yang ada. “Dia adalah pelatih yang mendapatkan hasil maksimal dari setiap pemain,” kata bek Real Madrid Dani Carvajal dikutip Marca. Memiliki idealisme bermain sepak bola menyerang dengan formasi 4-3-3, banyak yang memuat prediksi siapa pemain akan mengisi po sisi CR7 di sisi kiri penyerangan Madrid.

Dua pos kemungkinan tetap menjadi milik Karim Benzema sebagai penyerang tengah dan Gareth Bale di sayap kanan. Dalam sesi latihan menjelang laga pramusim International Champions Cup (ICC) yang juga disiarkan INews TV, mantan pelatih timnas Spanyol itu menempatkan Bale, Benzema, dan Vinicius di lini depan.

Komposisi ini kemungkinan akan digunakan Lopetegui saat melawan Manchester United di Stadion FedExField, Landover, Florida.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]