Home Celebrity Reino Buka Rahasia ‘Mengejar’ Syahrini
Reino Buka Rahasia ‘Mengejar’ Syahrini

Reino Buka Rahasia ‘Mengejar’ Syahrini

0
0

JAKARTA – Pengantin baru Syahrini dan Reino Barack akhirnya muncul di hadapan media, Minggu (10/3) sejak mereka menikah di Jepang dua pekan lalu. Reino tak sungkan menceritakan proses pendekatan (PDKT) ‘mengejar’ penyanyi cetar membahana itu.

Reino mengungkapkan, ia awalnya ditawari tiket konser Syahrini bertajuk ’10 tahun jambul khatulistiwa’. “Saya ditodong sama Aisyahrani (adik Syahrini). Beli koh, ya saya beli,” ungkap Reino dalam acara media gathering di Jakarta, kemarin.

Dua tiket yang dibeli Reino hampir saja diberikannya ke stafnya, namun batal. Ia pun penasaran ingin menonton. “Tapi saya pikir-pikir, gila nih harga tiket bisa pulang kampung. Kebetulan meeting saya batal. Saya datang, konsernya bagus banget,” puji Reino.

Sejak itu ia kerap mengirim pesan WhatsApp ke Syahrini, tapi jarang dibalas. “Dibukanya lama, baru dibalas,” ucap Reino disambut senyum Syahrini yang duduk lengket di sebelahnya. Perhatian Reino tak berhenti sebatas mengirim WA. Ia juga mengirim ucapan duka cita saat kakak Syahrini meninggal dunia.

Komunikasi mereka mulai intens ketika Reino mampir ke London menemui Syahrini yang saat itu sedang syuting. Sejak itu ia serius ingin meminang Syahrini.

Pengusaha tajir ini lalu ‘lapor’ ke orangtuanya bahwa ia telah menemukan calon istri pilihannya.

DOA MAMAH

Sedangkan Syahrini mengungkapkan, ia berjodoh dengan Reino berkat doa ibundanya. “Dapat suami dari hasil doa Mamah saya. Hasil lailatulqodar tahun lalu dijabah Allah. Ini insya allah pilihan tidak salah dan diridhoin allah dan direstuin orangtua,” ungkap Syahrini yang kompak mengenakan busana hitam senada dengan suaminya.

Reino dan Syahrini seolah ingin mematahkan isu yang beredar selama ini. Seperti diketahui, hampir empat tahun Reino menjalin cinta dengan Luna Maya, tapi akhirnya kandas. Syahrini yang juga sahabat dekat Luna, sempat dituding ‘merebut’ Reino.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]