Home POLITIK Relawan Sebut Gibran ‘Gigih-Berani’
Relawan Sebut Gibran ‘Gigih-Berani’

Relawan Sebut Gibran ‘Gigih-Berani’

0
0

Para relawan mengapresiasi langkah yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mereka bahkan menyebut Gibran sebagai kepanjangan dari ‘Gigih-Berani’. Apalagi saat bertemu Megawati, putra sulung Presiden Joko Widodo itu hanya sendirian.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan mas Gibran. Ini semakin membuktikan bahwa Gibran itu Gigih Berani. Singkatan ini akan kita gaungkan ke masyarakat,” ujar relawan dari Forum Muda Visioner, Antonius Yogo Prabowo, Kamis (25/10).

Pertemuan Gibran dengan Megawati, dia mengungkapkan, juga menunjukkan etika politik. Ia menilai Gibran memperoleh kesempatan kursus kilat langsung dari putri Bung Karno tersebut. Apalagi oleh Megawati, Gibran juga diminta membaca buku-buku Bung Karno.

“Kader partai bertemu ketua umum itu adalah etika politik,” tandasnya.

Yogo yang juga anggota DPRD Kota Solo dari PSI ini menambahkan, ia dan relawan dari partainya tetap akan mendukung Gibran. Baik melalui jalur independen maupun PDIP.

“Kami tetap akan memberikan dukungan, sekalipun tidak lewat independen,” katanya.

Sebelumnya, PSI Solo siap mendukung Gibran maju dalam Pilkada Kota 2020 jika tak mendapatkan kesempatan dari PDIP. Pihaknya siap mengumpulkan 40 ribu KTP sebagai syarat maju Pilkada melalui jalur independen.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]