Home Celebrity Renie Arumsari Cari Peran Berkarakter dan Menantang
Renie Arumsari Cari Peran Berkarakter dan Menantang

Renie Arumsari Cari Peran Berkarakter dan Menantang

0
0

JAKARTA – Miss Tourism World Indonesia 2019, Renie Arumsari makin kepincut menekuni dunia akting. Pun begitu lahan presenter dan master of ceremony (MC), juga dirambahnya.

Namun, akting memang punya tempat sendiri di hatinya. Saat ini, Renie tengah membintangi film horor ‘Aku Tak Percaya Kamu Mati’, film yang dilakoninya sekitar 2 tahun lalu, baru tahun ini dapat jadwal tayang.

Pemeran utama sebagai Kartika dalam serial ‘Orang Ketiga’ dan pelakon Gendis di sitkom ‘Kos-Kosan Jogja’ ini mengaku sangat beruntung bisa satu frame dengan sejumlah pemain senior seperti Niniek L Karim, Dedi Sutomo (alm) serta Kinaryosih.

“Apalagi film ini memiliki nuansa edukasi meski horor, horor yang beredukasi,” terang Renie yang juga mahir menari.

Pemilik nama lengkap Agustina Renie Arum Sari ini berperan sebagai Tinuk, isteri Hartok, tokoh antagonis yang diperankan oleh Daniel Rizki.

“Peran ini cukup menantang, kedepan mudah-mudahan dapat peran yang lebih berkarakter dan menantang lagi,” harap artis yang juga menjadi host di beberapa program televisi ini.

Artis asal Yogyakarta ini memang multi-talenta. Diawali dari tari, dia merambah ke bidang kontes kecantikan, modellinghostmc sampai aktris seni peran.

“Dari sejak SMA aku emang udah aktif. Bahkan waktu di SMA aku menjadi kapten dance,” terangnya.

Renie bertekad untuk bisa melakoni semua kegiatan seni. “Kemampuan dan talenta ini anugerah. Aku harus mampu menjalani dan membagi waktu agar semua bisa jalan,” tandas Renie.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *