Home Mobile Resmi Berlabuh di Indonesia, Oppo Banderol Find X Jauh Lebih Murah
Resmi Berlabuh di Indonesia, Oppo Banderol Find X Jauh Lebih Murah

Resmi Berlabuh di Indonesia, Oppo Banderol Find X Jauh Lebih Murah

0
0

JAKARTA – Market smartphone Indonesia sangat besar sehingga memancing banyak brand global berlomba memasukkan gadget-nya. Terakhir, Oppo yang hari ini secara resmi melabuhkan flagship-nya, Find X ke Tanah Air.

Dirilis di Paris, Prancis, smartphone tanpa bezel ini mulai dijual di China pada akhir Juni 2018. Yang paling menarik dari peluncurannya di Indonesia adalah keputusan mereka untuk memangkas harganya jauh lebih murah secara global.

Jika didaratan Eropa dijual Rp16 juta per unit, maka di Indonesia banderol Oppo Find X hanya Rp13 juta. (Baca juga: Hari Ini Oppo Find X Dikenalkan ke Publik Indonesia)

“Banyak penggemar dan media massa di Indonesia yang memberikan tanggapan positif atas kelahiran Find X. Kami yakin, produk ini tidak akan mengecewakan konsumen di Indonesia,” kata Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen saat mengenalkan secara resmi Oppo Find X di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Dikatakan Alinna Wen, Oppo sempat merilis Find 7 empat tahun lalu. Kemudian banyak konsumen yang menanyakan kapan perusahaan kembali menghadirkan ponsel pintarnya dari seri Find berikutnya.

Marketing Plan Oppo Indonesia, Suwanto menambahkan, pada bagian belakang Oppo Find X tidak memperlihatkan kamera menonjol, fingerprint, dan hanya ada satu penutup yang sederhana tapi diklaimnya cantik. Karena itu, dia menyebut, Oppo merevolusi desain dengan unified design atau meminimalkan komponen yang tampak di luar smartphone.

“Misalnya kamera dan speaker. Modul kameranya tersembunyi dan secara otomatis akan bergeser ke atas saat pengguna membutuhkannya. Modul ini berisi kamera depan dot projector, speaker, kamera infrared, dan sisi belakang terdapat kamera dan lampu LED,” pungkasnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]