Home Celebrity Restu Lanjutkan Tongkat Estafet Karier Charly Van Houten
Restu Lanjutkan Tongkat Estafet Karier Charly Van Houten

Restu Lanjutkan Tongkat Estafet Karier Charly Van Houten

0
0

JAKARTA – Putra sulung Charly Van Houten mulai mengikuti jejak sang ayah berkarier di dunia tarik suara. Lahir dari orangtua penyanyi, Muhammad Restu Gibhran sejatinya sudah tak asing lagi dengan musik. Jadi wajar bila ia pun mewarisi bakat Charly sebagai penyanyi sekaligus musisi.

Restu mulai menunjukkan bakat menyanyi di usia yang terbilang sangat muda. Putra Charly dan Regina itu kerap membagikan dokumentasi kegiatannya saat mengisi acara bersama rekan maupun ayahnya.

Tak hanya menyanyi, Restu juga mahir memainkan beberapa alat musik. Sebut saja gitar, bass, dan drum. Bahkan Restu mampu bernyanyi sambil memainkan alat musik ketika manggung. Kemahiran remaja satu ini merupakan hasil bimbingan sang ayah.

Saat manggung, Restu punya gaya keren dan bikin warganet kagum. Layaknya penyanyi profesional, ia kerap menyapa dan melemparkan mikrofon kepada penonton agar ikut menyanyikan lagu yang dibawakan. Bahkan outfit Restu saat manggung tak kalah keren seperti anak band pada umumnya.

Charly mengaku, tak menyangka bisa melihat perkembangan dan minat anaknya di dunia musik selepas tiga tahun menimba ilmu di pesantren. Namun di sisi lain, dia juga merasa kalau Restu memang memiliki darah seni yang kental.

“Jujur semenjak mondok di pesantren di Ciamis, perkembangan musiknya nggak disangka. Tiba-tiba dia bisa main berbagai alat musik, tiba-tiba bisa nyanyi, bikin konser bersama teman-temannya. Ke anak saya nggak pernah mengharuskan dia jadi musisi. Mungkin karena lingkungan dan punya darah seni, yang tidak jauh dari kehidupannya di rumah,” ujar Charly di sela-sela perayaan ulang tahun MSI Record di Tapos, Jawa Barat, belum lama ini.

Restu sendiri mengaku, banyak terinspirasi dari ayahnya ketika memutuskan menekuni dunia musik. “Aku senang banget terjun ke dunia musik. Aku mendapat banyak hal serta masukan dari papa, tentang cara membuat lagu dan beraksi di atas panggung,” ungkap Restu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]