Home Mobile Rilis Bocoran IFA 2018, Sony Xperia Lepas XZ3 dan XA3?
Rilis Bocoran IFA 2018, Sony Xperia Lepas XZ3 dan XA3?

Rilis Bocoran IFA 2018, Sony Xperia Lepas XZ3 dan XA3?

0
0

TOKYO – Sony dipastikan akan memperkenalkan smartphone anyar-nya akhir tahun ini. Berdasarkan teaser terbaru yang diterbitkan oleh perusahaan Jepang tersebut, sepertinya perangkat akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Bocoran yang dirilis memang tidak menunjukkan apa pun yang terkait dengan perangkat baru, tetapi gambarnya menampilkan logo Xperia. Akun Twitter Xperia Blog, Rabu (29/8/2018), mengutarakan, adanya logo membuat mereka mereka percaya akan ada satu atau lebih smartphone yang bakal diumumkan pada 30 Agustus nanti. Karena pada tanggal itu acara pembukaan IFA 2018 di Berlin akan berlangsung dan ponsel langsung dipamerkan di sana.

Selain Xperia XZ3, satu ponsel yang diyakini akan dilepas adalah perangkat mid-rangeseperti Xperia XA3. Namun kita juga tidak bisa mengesampingkan kejutan lainnya. Setidaknya satu dari ponsel Xperia akan segera diluncurkan yakni Xperia XZ3 -ponsel yang tak menampilkan layar berlekuk.

Sayangnya belum ada yang tahu banyak tentang ponsel lain yang kemungkinan diumumkan Sony akhir pekan ini. Selain fakta Xperia XA3 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 660 dan RAM 6 GB, desain lainnya tentang produk Sony terbaru itu tak ada yang tahu .

Seperti diketahui Sony Mobile tengah berjuang di tengah lesunya penjualan ponsel pintarnya dalam beberapa tahun terakhir. Pimpinan baru Sony bahkan mengancam akan membubarkan divisi seluler karena menyumbang kerugian bagi perusahaan.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]