Home Celebrity Rilis Single Baru, Dyah Permata Ingatkan Kaum Adam Jangan Suka PHP
Rilis Single Baru, Dyah Permata Ingatkan Kaum Adam Jangan Suka PHP

Rilis Single Baru, Dyah Permata Ingatkan Kaum Adam Jangan Suka PHP

0
0

JAKARTA – Penyanyi dangdut wanita Dyah Permata kembali merilis single terbarunya berjudul Takdir Cinta Kita. Lewat lagu ini, Dyah ingin menunjukkan eksistensinya sekaligus menyampaikan pesan kepada kaum hawa untuk berani ambil keputusan terbaik. Single yang digarap bersama Henri Lamiri itu digadang-gadang bakal menyusul kesuksesan single sebelumnya, Angkuh

Dyah menuturkan, proses penggarapan single ini terbilang singkat lantaran lagunya sudah jadi beberapa bulan sebelum pandemi, namun mengalami penundaan hingga akhirnya kembali dilanjut ketika masa new normal.
Single Takdir Cinta Kita, tutur Dyah, berkisah tentang seseorang yang patah hati, kecewa dengan pasangannya lantaran hanya diberi harapan palsu (PHP). Di sisi lain, lagu ini juga memberikan kesulitan tersendiri buat Dyah, sehingga dia harus benar-benar menjiwai ketika menyanyikannya.

“Dalam single ini aku pengin sampaikan lelaki di luar sana jangan kebanyakan janji palsu atau PHP wanita, kalau enggak sayang atau cinta

tinggalin saja dari awal jangan dibuat baper atau janjikan yang akhirnya sia-sia berdasarkan pengalaman pribadi,” ujarnya ketika launching single Takdir Cinta Kita di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih jauh, Dyah mengutarakan bahwa single barunya ini sangat berkaitan dengan pengalaman pribadinya di masa lalu. “Walaupun sudah move on namun ketika nyanyikan lagu ini aku seperti melihat ke belakang masa lalu, sehingga bisa lebih menjiwai atau mendalami lagunya,” tuturnya.

Pada lagu ini, Dyah untuk kali pertama mengusung genre dangdut klasik melayu, setelah lima singlenya sebelumnya cenderung lebih nge-beat. Dan pilihannya kali ini pun terbilang cocok dengan karakter melankolisnya.

“Jadi benar-benar menjiwai dan menyentuh ketika membawakan lagunya. Kebetulan sih banyak yang bilang aku cocok dan nyaman bawakan lagu karakter melankolis klasik dari dulu,” lanjutnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]