Home Celebrity Rizky Febian Kuatkan dan Beri Dukungan Bunga Citra Lestari
Rizky Febian Kuatkan dan Beri Dukungan Bunga Citra Lestari

Rizky Febian Kuatkan dan Beri Dukungan Bunga Citra Lestari

0
0

JAKARTA – Meninggalnya Ashraf Sinclair membuat Rizky Febian teringat terhadap momen ketika ibunya, Lina Jubaedah, meninggal dunia beberapa waktu lalu. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun turut kut menguatkan sekaligus memberikan penghiburan serta mendoakan Bunga Citra Lestari (BCL) agar tidak larut dalam kesedihan setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami, Ashraf.

Iky mengaku kaget mendengar kabar duka meninggalnya Ashraf. Putra sulung komedian Sule itu menyebut Ashraf sebagai sosok suami yang sangat mencintai istrinya. Penyanyi kelahiran 25 Februari 1998 itu menuturkan sempat bertemu BCL saat melayat ke rumah duka, Selasa (18/2). Iky berharap istri mendiang Ashraf yang akrab disapa Unge itu diberikan ketegaran hati dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima takdir yang telah ditetapkan oleh sang Pencipta.

“Tadi sempat ketemu, saya nggak bisa menceritakan semuanya jadi saya berusaha untuk memberikan support. Karena saya juga pernah mengalami di posisi seperti ini, jadi saya berharap Unge diberikan ketabahan. Yang pastinya juga keluarga bisa menerima karena ini udah keputusan Yang Di Atas,” kata Iky saat ditemui di rumah duka Ashraff Sinclair dan Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2).

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku terakhir kaki bertemu Ashraf Sinclair ketika membicarakan proyek menggarap lagu untuk BCL. Namun, dia tak menyangka karena bertemu lagi dengan suami BCL dalam kondisi yang berbeda.

“Saya dengar kabar tadi dibangunin. Ya, kagetlah dapat berita yang kurang menyenangkan dari Kak Unge dan kebetulan saya kenal dekat sekali sama Kak Unge, sempat juga saya bikin project-project bareng. Kita ketemu terakhir itu pas mau bikin proyekan berdua. Aku buatin lagu kak Unge terus sempet juga ada planning kita ketemu lagi cuma ya akhirnya ketemu lagi sekarang,” kata Rizky.

Dia pun mengenal sosok Ashraf sebagai sosok pria sekaligus suami panutan yang sangat sayang istri dan anak semata wayangnya, Noah. Selain itu, Rizky menuturkan Ashraf dapat menjadi sosok panutan ketika menjadi seorang suami terutama bagaimana caranya memperlakukan seorang istri sebagai mestinya.

“Bisa dilihat jadi panutan cuma kita kembali lagi kepada Yang Di Atas. Umur, rezeki semuanya enggak ada yang tahu ya. Saling berdoa aja,” imbuhnya.

Nama Ashraf Sinclair dikenal sebagai aktor sinetron dan film layar lebar. Pria kelahiran 18 September 1978 ini berasal dari Malaysia. Dia menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Hingga 11 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mochamed Sinclair ini meninggal akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pulul 04.51 WIB di rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta. Jenazahnya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills selepas bada ashar, tadi sore.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]