Home Celebrity Robin Onsu “Anakku Minum Susu Bubuk!”
Robin Onsu “Anakku Minum Susu Bubuk!”

Robin Onsu “Anakku Minum Susu Bubuk!”

0
0

JAKARTA – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) beberapa hari yang lalu mengeluarkan pernyataan bahwa susu kental manis bukanlah produk yang mengandung susu. Bahkan kental manis dianggap lebih banyak mengandung gula dibandingkan nutrisi untuk orang yang mengonsumsinya.

Munculnya polemik tersebut, rupanya membuat Kementerian Kesehatan meminta BPOM untuk mencabut izin edar susu tersebut. Bahkan Kementerian juga meminta agar BPOM memperhatikan izin edar susu kental manis.

Menanggapi hal tersebut Ruben Onsu mengaku bingung dengan produk yang telah sekian lama dikenal sebagai susu. Ia pun enggan memberi komentar terlalu jauh soal polemik susu kental manis yang terjadi saat ini.

“Kalau susu enggak mengandung susu bingung juga kalau namanya susu. Kalau menurut saya sih. Maksudnya terlepas dari apapun yang telah terjadi, nama harus sesuai dengan brandnya,”tutur Ruben Onsu di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

“Tapi kalau saya ngelihatnya biar ini jadi keputusan atau biar yang berkomentar orang-orang yang berwenang saja. Karena biar gimana pun kan kita harus lihat arahan, nanti arahan pemerintah untuk membeli dan keputusannya seperti apa,” tambah suami dari artis Sarwendah ini.

Ruben mengungkapkan bahwa sang putri tak pernah sekalipun mengonsumsi kental manis meski bocah 3 tahun tersebut sudah lepas dari ASI. Ia pun mengatakan bahwa sang putri selalu mengonsumsi segala sesuatu sesuai anjuran dokter.

“Thalia ini ‘kan baru lepas ASI dua tahun. Jadi minum susu bubuk ya sesuai dengan anjuran dari dokter gitu. Arahan dari dokter anak,” kata suami dari Sarwendah tersebut. “Thalia memang enggak pernah (konsumsi susu kental manis), karena itu bukan makanannya Thalia,” tutupnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]