Home sport Ronaldo Jadi Pemain Terakhir Gabung ke Timnas Portugal
Ronaldo Jadi Pemain Terakhir Gabung ke Timnas Portugal

Ronaldo Jadi Pemain Terakhir Gabung ke Timnas Portugal

0
0

LISBON – Cristiano Ronaldo sudah bergabung dengan Timnas Portugal dalam persiapan untuk kampanye Piala Dunia 2018. Ronaldo dalam beberapa hari terakhir mengambil cuti karena baru saja menjadi kampiun di Liga Champions 2017/2018.

Kapten Portugal tersebut merupakan pemain paling penting dalam skuat Portugal. Status sebagain pemain terbaik lima kali dunia diharapkan mampu membawa Portugal melangkah jauh di Piala Dunia. Terlebih mereka memiliki motivasi untuk mengawinkan gelar Euro 2016 dengan trofi Piala Dunia 2018.

Ronaldo dalam beberapa hari terakhir selalu menjadi magnet untuk perhatian dan kepentingan media. Dia menuturkan komentar yang seakan ingin meninggalkan Real Madrid setelah menjuarai Liga Champions. Ronaldo sering menjadi buah bibir bagi para media khususnya pecinta bola mengenai masa depannya bersama Madrid. Hal ini bisa memecah konsentrasi Ronaldo di turnamen Piala Dunia 2018.

Ronaldo Jadi Pemain Terakhir Gabung ke Timnas Portugal

Akan tetapi rekan Ronaldo di timnas Portugal, Joao Moutinho bersikeras bahwa Ronaldo tak akan terganggu mengenai masalah tersebut. Moutinho yakin seluruh pemain di timnas Portugal adalah orang-orang profesional.

“Itu tidak mempengaruhi dia juga tidak akan mempengaruhi salah satu pemain. Kami fokus pada apa yang harus kami lakukan di tim nasional. Kami berkonsentrasi pada itu. kami tidak peduli dengan spekulasi mengenai kepindahan dan status pemain,” terang Moutinho dikutip dari sports.ndtv, Selasa (5/6/2018)

“Dengan kedatangan Ronaldo Kami memiliki kelompok yang lengkap sekarang. Dia adalah nilai tambah untuk tim. Kami memiliki yang terbaik di dunia bersama kami dan kami harus belajar dan berevolusi dengannya.” tutupnya.

Sebelum berangkat ke Rusia, Portugal akan menghadapi laga uji coba terakhir melawan Aljazair di Lisbon, Jumat (8/6/2018) dini hari, pukul 01.00 WIB. Ronaldo dikabarkan akan turun dalam laga tersebut. Sementara itu, Portugal bergabung bersama Spanyol, Maroko dan Iran di Grup B Piala Dunia 2018

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]