Home sport Ronaldo ke Juventus, Pogba Pengin Ngabdi Lagi Pada Si Nyonya Tua
Ronaldo ke Juventus, Pogba Pengin Ngabdi Lagi Pada Si Nyonya Tua

Ronaldo ke Juventus, Pogba Pengin Ngabdi Lagi Pada Si Nyonya Tua

0
0

PARIS – Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United di bursa transfer Juli 2018. Dia menargetkan Juventus sebagai rumah baru untuk kedua kalinya.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu bintang Piala Dunia 2018. Dia memainkan peran kunci di lini tengah the Bleus dan sukses mengantarkan Prancis kampiun di Piala Dunia 2018.

Namun di level klub, Pogba berjuang untuk mencatat penampilan konsisten untuk United musim 2017/2018. Pelatih United, Jose Mourinho kerap mengkritik penampilan Pogba yang tak kunjung mengesankan. Dan dilaporkan bahwa hubungan keduanya renggang. Pogba disebut sudah tak merasa betah untuk tetap tinggal di Old Trafford.

Dikutip dari laman Tuttosport, Rabu (18/7/2018) Pogba diklaim ingin meninggalkan Old Trafford dan ingin kembali ke bekas klubnya, Juventus. Laporan mengklaim bahwa keputusan Juventus untuk menandatangani Cristiano Ronaldo sebesar Rp. 1,6 triliun adalah salah satu pendorong di balik keinginan Pogba untuk kembali ke Italia.

Ya, Pogba disebut mengidolakan pemain terbaik dunia lima kali tersebut. Dia mendambakan ingin bermain bersama Ronaldo.

Sebelumnya, Pogba pernah memperkuat Juve dan telah menghabiskan empat musim di periode 2012-2016. Dia diizinkan untuk meninggalkan United dikala itu dengan status bebas transfer karena kerap tampil tidak konsisten.

Ketika memperkuat Juve, dia mendapat kepercayaan untuk tampil reguler. Hasilnya, Pogba menikmati karier terbaiknya dan dengan cepat menjadi terkenal setelah membantu Juve memenangkan empat gelar Serie A secara beruntun serta dua Coppa Italia (2014/2015 dan 2015/2016)

Atas penampilannya yang ciamik tersebut, United kemudian mengambil keputusan untuk kembali menandatangani Pogba dengan mahar 89 Juta Pounds atau Rp.1,7 Triliun dua tahun lalu. Namun kontribusi Pogba bersama Setan Merah dinilai masih minim sehingga pelatih Morurinho dilaporkan sangat kecewa dengan penampilan sang pemain.

Sementara itu laporan awal tahun ini mengklaim bahwa Pogba dan Mourinho bentrok di ruang ganti pemain. Disinyalir, skema yang diterapkan Mourinho untuk posisi Pogba menghambat kreativitas nya di atas lapangan yang menyebabkan sang pemain tidak mampu untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Di sisi lain, selama perayaan juar Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Prancis pada Minggu malam, gelandang Juventus Blaise Matuidi mendesak Pogba untuk kembali ke Juventus musim panas ini.

“Ingatlah untuk datang ke Juventus,” Matuidi memberi tahu rekan setimnya di Prancis selama video langsung di Instagram. Pogba menjawab dengan senyum dan mengatakan: ‘Ooh, Nyonya Tua, Nyonya Tua.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]