Home sport Roy Keane: Liverpool Pantas ke Final Liga Champions
Roy Keane: Liverpool Pantas ke Final Liga Champions

Roy Keane: Liverpool Pantas ke Final Liga Champions

0
0

Jakarta – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, menyebut Liverpool pantas ke final Liga Champions. The Reds, kata Kane, sangat produktif dan memainkan sepakbola menghibur.

Setelah menang 5-2 pada leg pertama di Anfield, Liverpool harus berjuang mati-matian pada leg kedua di Olimpico. Roma tampil sangat apik dan berhasil menang 4-2, tapi itu tidak cukup bagi I Lupi untuk menghentikan laju Liverpool.

Sebagai tim non-unggulan di Liga Champions musim ini, capaian Liverpool terbilang luar biasa. Ini adalah pertama kalinya mereka melaju ke final Liga Champions sejak 2007.

“Liverpool benar-benar tim yang menghibur. Mereka mencetak banyak gol dan tim ini merefleksikan personalitas Juergen Klopp, dengan energi dan antusiasmenya,” ungkap Kane dikutip Express.

“Liverpool merekrut pemain-pemain baru dengan baik dan pantas melaju ke final. Mereka jelas senang dengan kesempatan yang ada,” tambah mantan kapten The Red Devils itu.

Tak hanya Keane, mantan bek Arsenal, Lee Dixon, pada acara yang sama juga memuji permainan Liverpool.

“Kita semua akan melihat final yang brilian dengan Liverpool di dalamnya. Mereka mampu mengangkat tempo pertandingan dengan gaya bermainnya. Kebebasan pada permainan mereka membuat Liverpool brilian untuk ditonton,” kata Dixon.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]