Home Travel Royal Caribbean Perbaharui Fitur Kapal Voyager of the Seas
Royal Caribbean Perbaharui Fitur Kapal Voyager of the Seas

Royal Caribbean Perbaharui Fitur Kapal Voyager of the Seas

0
0

JAKARTA – Royal Caribbean International mengumumkan penampilan baru dari kapal Voyager of the Seas dengan fitur-fitur baru, mulai dua seluncur air The Perfect Storm hingga Vitality Spa.

Kapal ini juga memiliki ruang untuk anak-anak dan remaja yang dirancang ulang. Voyager of the Seas yang berangkat dari Singapura pada akhir tahun ini dan musim panas mendatang, menawarkan kombinasi pengalaman yang mendebarkan sehingga membuat liburan keluarga tidak terlupakan.

Mulai 21 Oktober 2019, kapal yang baru diperbaharui ini akan berlayar di Asia Tenggara selama 3 hingga 5 malam dengan tujuh pelayaran, dari Singapura ke Penang, Phuket dan Kuala Lumpur (Port Klang). Dilanjutkan dengan pelayaran Pasifik Selatan selama 9 hingga 12 malam dari Sydney, Australia, mulai 30 November.

“Dua seluncur air The Perfect Storm – Typhoon dan Cyclon – akan memacu adrenalin dengan putaran dan belokan sebanyak tiga tingkat. Atraksi favorit lainnya yang tidak boleh dilewatkan termasuk simulator selancar FlowRider, panjat tebing dan golf mini,” kata Andi Sasmita Indana selaku Marketing Manager, Royal Caribbean International – Indonesia saat jumpa pers di Hotel Kempenski, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Royal Caribbean International juga menawarkan liburan yang menyenangkan dengan memperkenalkan pengalaman dan konsep baru bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan waktu bersama atau pun sendirian saat di atas kapal, memulai debutnya di kapal Voyager of the Seas, permainan laser tag Battle for Planet Z langsung menjadi atraksi utama di kapal-kapal Royal Caribbean.

“Yang pertama di Voyager of the Seas, akan ada ruangan untuk para bayi dan balita (nursery). Sementara, anak-anak berusia 3 hingga 5 tahun bisa bergembira di sebuah area yang dibuat khusus untuk mereka. Untuk para remaja, terdapat sebuah area eksklusif yang sudah diperbaharui untuk berkumpul dengan penambahan dek outdoor untuk bersantai,” jelasnya.

Wisatawan yang ingin bersantai dan memulihkan tenaga dapat berkunjung ke Vitality Spa and Fitness Centre. Diperbesar dan dipindahkan ke bagian belakang kapal, spa dan gym ini akan menawarkan layanan signaturenya, termasuk pijat, akupunktur, manikur, kelas kebugaran dan personal training. Para tamu yang memilih untuk bersantai di sisi kolam renang dapat mengunjungi Solarium yang dikhususkan untuk orang dewasa, dengan suasananya yang tenang sepanjang hari.

“Hal lainnya yang patut disorot dari Voyager of the Seas termasuk 72 kabin baru (inside dan balcony), sebuah Suite Lounge, dan area outdoor – khusus untuk tamu di Grand Suites dan di atasnya; serta Diamond Lounge untuk anggota program loyalitas Royal Caribbean, Crown and Anchor Society,” ungkapnya.

Kapal yang ditata ulang ini juga memiliki aplikasi seluler Royal Caribbean International yang baru. Wisatawan dapat check-in dari ponsel mereka, dan begitu berada di atas kapal, aplikasi ini akan memberi berbagai kemudahan. Dari mengeksplorasi dan merencanakan kegiatan setiap hari, dan melihat pengeluaran di atas kapal hingga memesan dan mengatur makan, reservasi wisata pantai dan pertunjukan dengan aplikasi ini liburan akan berjalan dengan sempurna.

“Voyager of the Seas akan menjadi kapal keempat yang dirancang ulang sebagai bagian dari upaya modernisasi armada Royal Amplified berdasarkan penelitian dan masukan dari para tamu,” tandasnya.

Royal Caribbean juga membawa kapal ini kembali ke Singapura untuk musim panas tahun 2020 di bulan Mei dan Juni, dengan 13 pelayaran berdurasi 3 hingga 5 malam ke destinasi populer seperti Penang, Kuala Lumpur (Port Klang) dan Phuket.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *