Home Health Sabun Hiu asal Inggris Ramah Lingkungan yang Bikin Kulit Lembab
Sabun Hiu asal Inggris Ramah Lingkungan yang Bikin Kulit Lembab

Sabun Hiu asal Inggris Ramah Lingkungan yang Bikin Kulit Lembab

0
0

JAKARTA – Perusahaan kosmetik asal Inggris, Lush Cosmetic merilis koleksi produk kecantikan terbarunya berupa sabun dengan nama Shark Fin Soap. Sabun ini diklaim ramah lingkungan, seperti produk kecantikan lainnya.

Dilansir Pure Wow, sesuai dengan namanya, sabun ini memiliki desain layaknya ikan hiu, lengkap dengan sirip hiu. Shark Fin Soap hadir dengan warna biru turqouise berbentuk persegi seperti sabun batangan umumnya. Sementara, bentuknya yang unik membuat sabun ini terjual habis dipasaran.

Tak hanya bentuknya yang unik, sabun hiu ini juga memberikan aroma lavender limau yang dapat memberikan sensasi relaksasi. Dalam proses pembuatannya, Lush Cosmetic menggunakan bahan-bahan berkuaitas, menyehatkan dan tentunya ramah lingkungan.

Seperti halnya rumput laut yang di mana sabun ini terinspirasi dari laut. Rumput laut sendiri dipercaya dapat melembabkan kulit. Sementara, bahan-bahan ramah lingkungan yang digunakan secara otomatis tidak akan mencemari laut karena akan larut di laut.

Menariknya, 100% penjualan sabun hiu ini nantinya akan disumbangkan untuk kegiatan konservasi hiu dan samudera. Lush Cosmestic dikenal sebagai perusahaan kecantikan yang dikenal sangat memperhatikan kelestarian lingkungan.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]