Home Entertainment Salurkan Karya Musisi, 2 Personel Element Buat Kanal YouTube 58 Concert Room
Salurkan Karya Musisi, 2 Personel Element Buat Kanal YouTube 58 Concert Room

Salurkan Karya Musisi, 2 Personel Element Buat Kanal YouTube 58 Concert Room

0
0

JAKARTA – Industry music Indonesia terus mengalami perkembangan. Banyak musisi yang memperkenalkan karya terbaru mereka. Sayang, wadah untuk unjuk gigi dan memperkenalkan karya mereka terbilang minim. Dan demi mengikuti perkembangan zaman yang bergeser ke arah digital, maka platform YouTube menjadi pilihan tepat.

Hal ini yang melatari dua personel grup band Element, Ferdy Tahier (vokal) dan Aditya Pratama (gitar) bersama Ricky Kevin, Jones Roma, Acoy dan Gada Tahier, menghadirkan konten YouTube bertajuk 58 Concert Room.

“Nah, kegelisahan musisi ini yang akan kita tangkap juga, bagaimana kita bisa mengeksekusi agar masyarakat tahu mereka baru punya album baru atau single baru,” kata Ferdy.

58 Concert Room tak hanya sekadar menyuguhkan tampilan musik semata, tetapi disempurnakan dengan kualitas audio visual yang terbaik dan untuk lebih mendekatkan musisi dengan penggemar, kanal ini juga menghadirkan sesi wawancara dengan para bintang, di mana Ferdy akan mengantarkan keseruan acara tersebut.

Menariknya, dalam keterangan pers yang diterima, perilisan kanal 58 Concert Room berlangsung dengan cara yang cukup unik. The Creators menggelar acara di sebuah kapal phinisi dan berlayar di sekitaran pantai Jakarta Utara pada, Kamis (13/2/2020).

“Akhirnya kita berenam memutuskan bagaimana membuat satu channel musik yang semua musisi, siapapun musisinya yang bagus boleh main di kita (58 Concert Room),” kata Adit.

“Tapi dengan konsekuensinya, kita punya konsep suara yang bagus, desain yang keren, serta penyebaran informasi agar bisa hubungi artis,” sambung dia.

Beberapa musisi sudah mengisi 58 Concert Room yang dapat disaksikan setiap Kamis. Adapun musisi tersebut, seperti Koes Plus Junior, Element, Bunglon, Caffeine Band, Coboy, 3 Composers, Sandy Canester, Abirama, Ten2Five dan Devano Danendra.

Nantinya, The Creators akan menggabungkan keseluruhan bintang tamu, yang mencapai 58 musisi untuk tampil di acara puncak 58 Concert Hall.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]