Home Fashion Sambut Idul Fitri, Itang Yunasz Hadirkan Koleksi untuk Wanita Aktif
Sambut Idul Fitri, Itang Yunasz Hadirkan Koleksi untuk Wanita Aktif

Sambut Idul Fitri, Itang Yunasz Hadirkan Koleksi untuk Wanita Aktif

0
0

JAKARTA – Menyambut Idul Fitri, desainer Itang Yunasz memperkenalkan rancanangannya untuk perempuan aktif penuh semangat yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya. Desainnya dihadirkan lewat Allea Itang Yunasz dan Allea Itang Yunasz.

Semua karya Allea Itang Yunasz dikreasikan Fitri dengan menggunakan material yang lembut serta dikombinasikan dengan lace dan potongan serba longgar. Koleksi ini hadir dalam bentuk long dress, kaftan dan abaya serta outer yang melayang. Sentuhan taburan beads dalam pilihan warna serasi membuat koleksi ini semakin mewah.

Untuk pilihan motif, hadir dengan motif modern kekinian menjadi kekuatan label ini. Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, desain yang ditawarkan membuat penggunanya leluasa dalam bergerak, namun tetap memunculkan detail melalui potongan atau pola yang lebih berani dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, pita dan lainnya.
Sambut Idul Fitri, Itang Yunasz Hadirkan Koleksi untuk Wanita Aktif
Sebanyak 8 looks koleksi Allea Itang Yunasz dihadirkan dalam potongan yang terinspirasi gaya era 1970an dan 1980an, di mana koleksi ini terdiri dari berbagai potongan blus, tunik, rok, gaun, celana, kulot, jumpsuit, kaftan dan kimono.

Longgar dan menutup menjadi ciri khas koleksi ini. Selain itu, koleksi ini juga diperkaya dengan adanya detail berupa tambahan ruffels, pleats hingga drapery di beberapa bagian. Setiap koleksi ini dapat dipadu padankan dengan mudah dan berlapis.

Sementara, Itang Yunasz Ready To Wear didominasi oleh warna putih dengan kombinasi warna emas. Motif geometris islamic pattern dan keindahan budaya Mesir menjadi inspirasi koleksi ini. Masing-masing busana dihadirkan dalam desain yang elegan, femimin, ringan dan mewah.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]