Home Fashion Sambut Kampanye Terbaru, Starbucks Rilis Lip Gloss Rasa Frappuccino
Sambut Kampanye Terbaru, Starbucks Rilis Lip Gloss Rasa Frappuccino

Sambut Kampanye Terbaru, Starbucks Rilis Lip Gloss Rasa Frappuccino

0
0

SEATTLE – Jaringan kedai kopi yang bermarkas di Seattle, Amerika Serikat, Starbucks sepertinya tidak hanya fokus di dunia usaha kopi. Baru-baru ini, mereka mencoba melakukan terobosan baru di dunia kecantikan.

Dalam terobosannya tersebut, Starbucks mengawalinya dengan merilis lip gloss. Dan produk kecantikan yang dihadirkannya ini bisa dibilang tidak biasa. Pasalnya, lip gloss yang diberi nama S’mores Frappuccino Sip Kit tersebut memiliki rasa frappucino.

Sebagaimana dilaporkan Style Caster, perilisan ini diumumkan langsung oleh Starbucks melalui akun media sosial resmi mereka. S’mores Frappuccino Sip Kit diciptakan untuk kontes S’mores Life, dalam rangka menyambut kampanye terbaru Starbucks.

Layaknya lip gloss lainnya, S’mores Frappuccino hadir dalam pilihan sade yang beragam. Tak tanggung-tanggung, Starbucks memberikan banyak pilihan dengan menghadirkan empat shade sekaligus. Di antaranya Chocolicious Bliss, Marshmallow Glow, Campfire Spark, dan Graham Glam.

Namun sayang, tak semua orang bisa memiliki lip gloss unik ini. Pasalnya, S’mores Frappuccino Sip kit tidak diperjual belikan secara bebas dan akan menjadi hadiah bagi pemenang dari kontes tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *