Home Travel Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?
Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?

Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?

0
0

Mewabahnya Covid-19 di dunia memaksa banyak orang membatalkan rencana travelingnya, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Setelah terhenti beberapa bulan, perlahan pariwisata pun bangkit seiring dimulainya masa adaptasi kebiasaan baru (New Normal).

Masa New Normal ini turut mempengaruhi tren traveling tahun 2020. Pembatasan operasional transportasi tujuan domestik dan internasional membuat masyarakat mencari alternatif lain untuk menikmati liburan, salah satunya adalah dengan staycation.

Sejak tahun 2019, hasil riset ABTA (Association of British Travel Agents) sudah menunjukkan bahwa staycation semakin diminati dan akan semakin populer di tahun 2020. Tren ini disambut oleh hotel-hotel yang kini beroperasi kembali sambil tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas, seperti memakai masker, menjaga jarak, juga rajin mencuci tangan.

Tertarik mencoba staycation? Butuh rekomendasi hotel-hotel yang nyaman, terjangkau, dan strategis? Ini dia daftar hotel yang bisa Anda coba.

1. ASTON
Memiliki staf profesional, memberikan pelayanan berkelas internasional, serta berada di lokasi-lokasi strategis, hotel-hotel ASTON adalah pilihan yang tepat untuk staycation. Anda bisa memilih untuk menginap di hotel-hotel ASTON yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, juga di banyak kota lainnya di Indonesia.

Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?

2. HOTEL NEO
Hotel yang mempunyai gaya kontemporer modern khas ini menawarkan ruang terbuka yang memadai dan suasana santai dengan harga terjangkau. Para wisatawan yang menginap di HOTEL NEO dapat menghemat biaya namun tetap bisa menikmati layanan hotel berbintang. Lokasi propertinya yang sudah tersebar di banyak kota besar Indonesia akan semakin memudahkan wisatawan ketika berlibur. Sebagai contoh, HOTEL Neo+ Kebayoran Jakarta dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner, sehingga Anda bisa staycation sambil menikmati banyak jajanan lezat.

3. HARPER Hotels
Hotel-hotel HARPER bernuansa modern dengan sentuhan asri dan suasana rumah yang menenangkan. Menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas, konsep desain HARPER menggunakan warna hangat sehingga menciptakan kenyamanan di setiap ruangannya.

Bagi Anda yang berada di Bali, Hotel Harper Kuta bisa jadi pilihan tempat menginap. Lokasinya dekat dengan daerah Kuta sehingga bisa membuat wisatawan makin nyaman menginap di sini. Tidak hanya Bali, hotel-hotel HARPER juga ada di Kalimantan, Sulawesi, Puncak, Solo, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

4. Quest Hotels
Quest Hotels menawarkan kombinasi gaya dan fungsi serta dilengkapi dengan kemewahan. Kebersihan dan kenyamanan Quest Hotels juga selalu terjaga, sehingga cocok bagi siapa saja, mulai dari keluarga hingga business traveler.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Semarang, Quest Hotel Semarang – Simpang Lima ini bisa menjadi pilihan. Lokasi yang dekat Pasar Semawis dan Lawang Sewu akan membuat liburan Anda lebih berwarna.

5. The Alana
Hotel-hotel The Alana adalah “rumah kedua” Anda yang menonjolkan pesona budaya dan desain tradisional. Salah satunya The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta yang dekat dengan Keraton dan Benteng Vrederburg. Lokasi dan pelayanannya yang bagus bisa membuat pengalaman liburan Anda semakin kaya wawasan.

6. favehotels
favehotels adalah sahabat terbaik untuk para budget travellers. Menawarkan kamar nyaman dengan suasana menyenangkan dan harga terjangkau, favehotels jadi favorit banyak orang.

Hotel yang sudah banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia ini bisa dengan mudah Anda temukan. Salah satunya adalah favehotel Braga di Bandung yang dekat dengan restoran dan pusat perbelanjaan.

7. Kamuela Villas
Berlokasi di Bali, Bintan, hingga Malaysia, Kamuela Villas adalah villa mewah yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Jika Anda berlibur ke daerah Ubud, Anda bisa menginap di Kamuela Villas untuk mencapai Monkey Forest, Bali Zoo Park, dan berbagai butik dan galeri seni dengan mudah. Villa ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati Ubud dengan lebih baik.

Sambut “New Normal”, Bagaimana Tren Traveling 2020?

Dalam rangka mendukung tren staycation ini, Mister Aladin memberikan diskon spesial sebesar 25% tanggal 6 – 9 Juli & 13 – 16 Juli 2020. Selain itu, Anda juga bisa menikmati diskon 40% selama 3 jam saja pada periode flash sale di tanggal 7 Juli dan 13 Juli. Diskon tersebut bisa dinikmati untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International.

Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan! Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini, silakan klik di sini . Anda juga dapat mengunjungi website atau aplikasi Mister Aladin. Ikuti Mister Aladin di Instagram, Twitter, dan Facebook untuk mendapatkan info-info terkini tentang promo dan inspirasi traveling.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]