Home Mobile Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator
Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator

Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator

0
0

JAKARTA – Melalui Be A Galaxy Creator , Samsung membuka peluang berkreasi merintis bisnis yang diimpikan, serta menekuni minat membuat konten dan meraih impian menjadi seorang tech reviewer.

Program Be A Galaxy Creator menargetkan anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial. Program tersebut akan diselenggarakan mulai 5 Maret 2021 hingga Mei 2021 mendatang.

Melalui Be A Galaxy Creator, Samsung membuka peluang lebih besar lagi bagi mereka yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy dan perangkat pendukung pembuatan konten.



”Kami ingin mencari anak muda yang ingin jadi content creator di media sosial, bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator,” sebut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bagaimana cara mengikutinya dan apa saja syaratnya?

Seleksi untuk program Be A Galaxy Creator akan berlangsung mulai 5 – 18 Maret 2021.



Syaratnya adalah anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun.Mereka memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi, dapat mendaftarkan diri melalui http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Dua peserta terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada 27 Maret 2021.

Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan (coaching session) yang dibimbing secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell, yang masing-masing telah dikenal sebagai tech reviewer dan content creator.

Selain itu, Galaxy Creator terpilih juga mendapatkan Galaxy A12 dan paket peralatan yang mendukung pembuatan konten video.

Samsung Cari Content Creator Muda Lewat Program Be A Galaxy Creator


”Dengan semakin beragamnya konten yang muncul setiap hari, dibutuhkan ide dan eksekusi yang kreatif untuk bikin video yang Awesome,” ucap mentor program Be A Galaxy Creator Edho Zell, content creator yang subscriber channel YouTube-nya sudah hampir 4 juta.

Edho mengatakan, ide konten harus dipikirkan secara matang, dengan melakukan riset mengenai topik yang akan dibahas.

”Termasuk eksekusi idenya dengan mengemas video yang membuat penonton tidak bosan, dengan berbagai treatment dan musik untuk meningkatkan mood konten yang kita buat,” bebernya.

Nantinnya, calon Galaxy Creator akan mengoptimalkan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s seperti memori, layar, dan baterai yang besar, serta kamera dan prosesor yang mumpuni.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]