Home Mobile Samsung Galaxy Watch dengan Masa Baterai 7 Hari Mampir ke India
Samsung Galaxy Watch dengan Masa Baterai 7 Hari Mampir ke India

Samsung Galaxy Watch dengan Masa Baterai 7 Hari Mampir ke India

0
0

NEW DELHI – Tampaknya India telah menjelma menjadi pasar teknologi yang tak mau dilewatkan oleh pabrikan gadget manapun. Hampir seluruh perangkat flagship yang dirilis secara global selalu langsung didatangkan ke India.

Seperti hari ini, di mana Samsung Electronics secara resmi mendaratkan Galaxy Watch bersama Galaxy Note 9 ke India. Padahal dua perangkat tersebut baru diumumkan di New York, AS.

Di pasar utamanya itu, Samsung telah merinci harga dan ketersediaan Galaxy Note 9. Hanya mereka belum memberikan ketersediaan Galaxy Watch serta rincian harga. Jam tangan cerdas ini sendiri bakal didatangkan dengan balutan warna Rose Gold, Silver, dan Midnight Black.

Galaxy Watch merupakan perangkat pertama dari smartwatch Samsung yang mengadopsi nama baru jajaran jam pintarnya. Berjalan di OS Tizen 4.0, jam tangan pintar ini berkemampuan 4G yang berguna banyak bagi penggunanya.

Yang mengagumkan, perangkat membawa baterai berkapasitas tujuh hari. Ditambah sertifikasi 5ATM yang memungkinkan Anda membawa Galaxy Watch menyelam hingga kedalaman 50 meter, tentu perangkat ini menjadi gadget yang menggoda untuk kita koleksi.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]