Home Tech Samsung Headset VR Baru Lewati FCC, Fitur Bluetooth Terkonfirmasi
Samsung Headset VR Baru Lewati FCC, Fitur Bluetooth Terkonfirmasi

Samsung Headset VR Baru Lewati FCC, Fitur Bluetooth Terkonfirmasi

0
0

SEOUL – Samsung telah menyiapkan headset virtual reality (VR) atau realitas maya terbarunya tahun ini. Headset VR yang dijuluki sebagai HMD Odyssey + (Plus) itu membuat penampilan pertamanya di database lembaga pengawas telekomunikasi AS, FCC.

Headset ditargetkan mengulang kesuksesan HMD Odyssey Headset tahun lalu. Perangkat juga direncanakan menjadi headset VR independen kedua dari Samsung.

Laman Samsung, Kamis (26/8/2018), melaporkan, bocoran sebelumnya telah mengungkapkan beberapa detail tentang HMD Odyssey +. Tetapi selalu ada hal baru untuk dijelajahi tentang perangkak tersebut.

Dan hari ini headset muncul di situs web sertifikasi Bluetooth sehingga memperlihatkan fitur lainnya dengan jelas. Dokumen ini mengungkapkan, Headset VR akan hadir dalam dua model spesifik-XE800ZBA dan XQ800ZBA.

Model pertama sudah sampai ke FCC dan yang kedua masih dalam proses. Samsung dapat menyiapkan dua varian untuk headset VR, masing-masing dengan fitur tertentu. Yang jelas fitur Bluetooth dapat berarti dukungan untuk Gamepads.

HMD Odyssey+ kemungkinan hadir perdanan pada ajang IFA 2018. Hanya sampai sekarang belum banyak bocoran yang terungkap tentang kaca mata  pintar dari ponselnya ke pasaran.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]