Home Mobile Samsung Segera Luncurkan Galaxy A70s, A30s, dan A20s di India
Samsung Segera Luncurkan Galaxy A70s, A30s, dan A20s di India

Samsung Segera Luncurkan Galaxy A70s, A30s, dan A20s di India

0
0

SEOUL – Samsung belum mau menghentikan produksi Galaxy A series, walaupun perusahaan telah mengumumkan setidaknya sembilan model A yang laris manis di pasaran. Laporan baru mengisyaratkan adanya tiga tambahan amunisi baru untuk segera hadir menggoda pasar.

Laman Mysmartprice mengungkapkan, Samsung akan mengumumkan Galaxy A70s di India. Peluncurannya juga bakal disertai Galaxy A20s dan Galaxy A30s. Sumber situs juga memiliki perincian tentang opsi warna pada perangkat yang belum resmi.

Publik telah mendengar laporan tentang Galaxy A70 yang dapat menampilkan kamera 64 MP dengan menggunakan ISOCELL Bright GW1 sensor. Unit bisa menjadi penawaran yang mirip dengan Galaxy A70.

Varian warnanya dilaporkan tersedia dalam baluran hitam, putih, dan lavender. Warna yang sama juga diharapkan ada pada A30s. Sementara Galaxy A20s mendapatkan warna hitam dan biru polos.

Perlu dicatat, sampai sekarang tanggal peluncuran resminya tidak diketahui. Bahkan informasi tiga perangkat itu belum diketahui secara rinci karena belum ada yang muncul di portal sertifikasi utama.

Seiring dengan ketiga model ini, jumlah seri Galaxy A angkanya akan terus bertambah di 2019. Seri A pernah dianggap hanya menyasar pasar premium, tapi dalam perkembangannya, Samsung telah mengubah banyak hal sehingga membuat handphone sangat terjangkau oleh banyak konsumen.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *