Home Mobile Samsung Targetkan Galaxy X Bisa Diproduksi Massal November 2018
Samsung Targetkan Galaxy X Bisa Diproduksi Massal November 2018

Samsung Targetkan Galaxy X Bisa Diproduksi Massal November 2018

0
0

SEOUL – Samsung ngebut mengerjakan smartphone lipatnya yang dibidik dapat dirilis pada ajang MWC 2019 di Barcelona. Ponsel itu diperkirakan akan benar-benar diproduksi pada November 2018.

Karena minat yang tinggi, Samsung pun mendorong Galaxy S10 ke bulan Januari 2019. Laporan The Bell seperti yang ditulis Giz China, Minggu (6/5/2018) menyebutkan, sumber di Korea Selatan memastikan Samsung S10 tidak luput dari peringatan 10 tahun perangkat seri ini.

Samsung Galaxy S9 juga terdorong maju satu bulan di tahun ini dan diluncurkan di MWC 2018. Menurut publikasi, Samsung telah menginstruksikan mitra komponennya untuk mulai memasok komponen ponsel yang dapat dilipat itu pada November mendatang.

Samsung menjuluki ponsel bernama Galaxy X itu agar bisa dijual pada Februari 2019. Nama kode proyek untuk ponsel yang dapat dilipat juga sekarang telah berubah dari Valley menjadi Winner yang menunjukkan ponsel sudah keluar dari tahap pengujian.

Oleh karena itu, tampaknya Samsung akan memilih tahap CES 2019 untuk debut Galaxy S10. CES 2019 sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 8 Januari tahun depan. Meskipun laporan ini terlihat masuk akal di atas kertas, tapi terlalu dini untuk mengatakan apa-apa tentang Galaxy S10.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]