Home POLITIK Sekjen Pro-Jokowi dan Mega Dijadwalkan Nobar Bulutangkis AG 2018
Sekjen Pro-Jokowi dan Mega Dijadwalkan Nobar Bulutangkis AG 2018

Sekjen Pro-Jokowi dan Mega Dijadwalkan Nobar Bulutangkis AG 2018

0
0

JAKARTA – Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, para sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin akan kembali menggelar pertemuan sekaligus konsolidasi rutin di Rumah Cemara, Menteng, Selasa 18 Agustus 2018 besok.

Kendati begitu kata Rofiq, para direktur dan wakil direktur hari ini tetap melakukan rapat untuk mematangkan strategi pemenangan. “Direktur dan wakil berkumpul untuk susun agenda selanjutnya,” kata Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Senin (27/8/2018).

Menurut Rofiq, hari ini para sekjen dijadwalkan bertemu, namun untuk mendukung perjuangan atlet-atlet Indonesia yang bertanding dalam Asian Games (AG) 2018. Kata dia, para sekjen dijadwalkan mendukung secara langsung perjuangan tim bulutangkis Indonesia.

Kegiatan nonton bareng (Nobar) itu rencananya dilakukan bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

“Semalam saya dikabari akan nonton bareng. Tapi, belum tau jamnya jam berapa. Memang ada rencana, kalau enggak ada perubahan,” ujar Wakil Sekretaris tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf ini.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]