Home Raket Selama Wimbledon, Pliskova Pilih Ngontrak Rumah ketimbang Hotel
Selama Wimbledon, Pliskova Pilih Ngontrak Rumah ketimbang Hotel

Selama Wimbledon, Pliskova Pilih Ngontrak Rumah ketimbang Hotel

0
0

LONDON – Awal pekan depan, ajang tenis besar Wimbledon mulai digelar. Sejumlah pemain yang akan berjibaku telah melakukan persiapan. Bukan hanya persiapan permainan, namun juga tempat mereka bermukim selama mengikuti Wimbledon.

Salah satu pemain yang juga tengah sibuk mencari markasnya adalah pemain unggulan ketujuh di tunggal putri, Karolina Pliskova. Petenis berkebangsaan Republik Ceko itu enggan untuk tinggal di hotel selama di London.

“Beberapa kali setahun, tidak hanya selama Wimbledon, saya menyewa apartemen atau mungkin sebuah rumah daripada di hotel lagi. Saya telah melakukannya di Paris selama beberapa tahun sekarang,” ucap Pliskova seperti dilansir situs resmi WTA.

Tak jarang Pliskova membawa seluruh timnya, meskipun juga terkadang hanya beberapa orang saja. “Cukup baik untuk menghabiskan waktu bersama dengan tim saya dan mungkin ada seseorang yang memasak makan malam,” terangnya.

“Yang pasti, ketika Anda berada di apartemen atau rumah, itu berbeda dengan ketika Anda berada di hotel. Sebagai pemain tenis, Anda berada di hotel setiap minggu jadi itu membuat perubahan yang menyenangkan. Saya pikir itu penting untuk terkadang tinggal di rumah dan menghabiskan waktu bersama tim,” jelas wanita berusia 26 tahun itu.

Sementara itu, di lapangan permainan, Pliskova mengaku selalu mencoba sesuatu yang baru permukaan rumput. “Setiap tahun, saya mencoba untuk sedikit mengubahnya dengan beberapa hal,” ungkapnya.

“Saya memiliki tim baru tahun ini, jadi pasti akan ada beberapa hal dalam permainan saya yang berbeda dari tahun lalu,” imbuh runner-up AS Terbuka 2016.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]