Home Celebrity Sempat Positif COVID-19, Pink Putuskan Berdonasi USD1 Juta
Sempat Positif COVID-19, Pink Putuskan Berdonasi USD1 Juta

Sempat Positif COVID-19, Pink Putuskan Berdonasi USD1 Juta

0
0

LOS ANGELES – Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink, ternyata sempat dinyatakan positif COVID-19. Diagnosa tersebut dikeluarkan dua pekan silam, dan saat ini Pink sudah dinyatakan sembuh.

Lewat akun Twitternya pada Jumat (3/4) waktu Los Angeles, Pink mengaku mengalami batuk dan beberapa gejala umum COVID-19. Tak hanya dia, sang anak pun, Jameson, mengidap hal serupa.

“Dua minggu lalu anak saya yang berumur tiga tahun, Jameson, dan saya mengalami gejala-gejala COVID-19,” tulis Pink, seperti dikutip laman Page Six.

“Beruntung, dokter segera melakukan tes dan hasilnya positif. Keluarga saya telah menjalani isolasi mandiri di rumah selama dua pekan, sesuai anjuran dokter. Baru beberapa hari lalu, kami dites ulang dan syukurlah hasilnya negatif,” beber penyanyi 40 tahun itu.

Usai dinyatakan sembuh, rasa peduli Pink langsung tergugah. Ia pun memutuskan untuk menyumbang dana sebesar USD1 juta untuk membantu para tenaga medis mengatasi wabah COVID-19.

“Dalam upaya mendukung tenaga kesehatan profesional yang sedang berjuang di garis depan setiap hari, saya mendonasikan uang USD500.000 melalui Temple University Hospital Emergency Fund di Philadelphia atas nama ibu saya, Judy Moore, yang pernah bekerja di sana selama 18 tahun di bagian Cardiomyopathy and Heart Transplant Center,” sebut Pink.

“Lalu, saya juga mendonasikan uang Rp500.000 untuk Emergency COVID-19 Crisis Fund yang digagas walikota Los Angeles,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Januari lalu Pink juga sempat menyumbang dana sebesar USD500.000 untuk membantu pembangunan kembali Australia yang saat itu tengah dilanda musibah kebakaran hutan hebat.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]