Home Celebrity Serba Hitam, Keluarga Olla Ramlan Antar Ayahanda ke Pemakaman
Serba Hitam, Keluarga Olla Ramlan Antar Ayahanda ke Pemakaman

Serba Hitam, Keluarga Olla Ramlan Antar Ayahanda ke Pemakaman

0
0

JAKARTA – Keluarga Olla Ramlan tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.15 WIB, untuk mengantarkan ayahanda tercinta, Muhammad Ramlan, ke peristirahatan terakhir.

Berdasarkan pantauan poskotanews.com, terlihat Cynthia Ramlan memegang pigura foto sang ayah. Kemudian ketiga saudara laki-laki dari Olla membawa keranda dari jenazah ayahandanya ke liang lahat. Seluruh keluarga Ramlan terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Olla terlihat memakai gamis hitam dengan aksen putih pada bagian bahu, kerudung hitam dan juga kacamata hitam.

Jika sedari awal Cynthia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya, Olla justru terlihat lebih tegar. Didampangi sang Suami, Aufar, Olla mampu mengiringi jenazah ayahnya dengan tetap kuat. Terlihat Aufar sempat menggenggam tangan sang istri untuk memberikan kekuatan.

Aufar terus menggenggam tangan Olla Ramlan yang ternga bersedih atas kepergian ayahanda tercinta. (cw2)

Setelah jenazah dimakamkan, seluruh anggota keluarga Ramlan menaburkan bunga ke pusara sang ayah. Anak tertua Olla, Sean Michael juga terlihat ikut menaburkan bunga. Dipandu oleh seorang ustad, seluruh keluarga dan kerabat yang hadir ikut melantunkan doa dan shalawat. Proses pemakaman berjalan begitu khidmat.

Begitu sesi pemakaman selesai, Olla akhirnya tidak sanggup lagi menahan tangisnya. Bahkan ia sempat bergenggaman tangan dengan saudara-saudara perempuannya.

“Kita tetap sama-sama terus ya,” ujar Olla pelan kepada saudaranya pada Selasa (5/6/2018) di kawasan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Setelah mengatakan hal tersebut, ia membuka kaca mata hitam yang membingkai wajahnya cantik dan menyeka air mata yang turun. Ia juga menatap foto sang ayah ketika semasa hidupnya cukup lama.

Seperti diketahui, ayah Olla Ramlan, H.M Ramlan menghembuskan nafas terakhir pada Senin (4/6/2018), sekitar pukul 18.05 WIB. Almarhum meninggal di usia ke 72 tahun.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]