Home sport Sergio Ramos Ngambek Jelang Spanyol vs Portugal
Sergio Ramos Ngambek Jelang Spanyol vs Portugal

Sergio Ramos Ngambek Jelang Spanyol vs Portugal

0
0

SOCHI – Spanyol akan menghadapi Portugal di matchday pertama babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Menjelang pertandingan krusial tersebut, Kapten Spanyol Sergio Ramos ngambek.

Ramos ngambek lantaran dalam konferensi pers, dirinya dicecar soal pemecatan pelatih Julen Loptegui yang begitu mendadak. Jurnalis di sana bermaksud menguak suasana Timnas Spanyol karena harus beradaptasi dengan cepat bersama pelatih baru, Fernando Hierro.

“Saya ingin pergi. Rasanya konferensi pers ini seperti pemakaman,” kata Ramos saat mendampingi Fernando Hierro bertemu wartawan di Sochi, Rusia, dikutip Daily Mail, Kamis (14/6/2018) waktu setempat.

“Kami akan memulai Piala Dunia, dan ini adalah acara yang luar biasa. Ini (pasca-pemecatan) bukan saat yang menyenangkan, tetapi Anda kadang-kadang harus membalik halaman secepat mungkin,” lanjut Ramos.

Sementara itu, Heirro sendiri berjanji akan memimpin Spanyol sebaik mungkin di Piala Dunia. Dia juga menepis anggapan bahwa kondisi Timnas Spanyol berguncang setelah pemecatan Loptegui yang begitu mendadak.

“Ini sungguhan. Anda harus melihat Spanyol dengan cara pandang yang dulu. Tidak ada yang berubah,” kata pelatih yang baru dua hari membesut Spanyol itu.

Sebelumnya diberitakan, Federasi Sepak bola Spanyol memecat Loptegui dua hari sebelum Piala Dunia 2018. Keputusan tersebut diambil karena Loptegui diam-diam menjalin komunikasi dengan Real Madrid.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]