Home Celebrity Setelah 27 Tahun, Iwan Fals Sayangkan Berakhirnya Kisah si Doel
Setelah 27 Tahun, Iwan Fals Sayangkan Berakhirnya Kisah si Doel

Setelah 27 Tahun, Iwan Fals Sayangkan Berakhirnya Kisah si Doel

0
0

JAKARTA – Musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals merasa bangga bisa terlibat di mega konser si Doel, dan cukup menyayangkan dengan bakal berakhirnya kisah si Doel yang akan tersaji di film Akhir Kisah Cinta si Doel. Meski tidak terlalu mengikuti kisah si Doel yang saat ini, namun Iwan Fals mengakui bahwa sinetron si Doel turut mendampingi keluarga Indonesia tumbuh dan besar di zamannya.

“Saya enggak ngikuti si Doel yang sekarang, tapi memang saya tahu si Doel ini temani hari-hari kita, keluarga kita tumbuh dan besar dari perjalanan si Doel selama 27 tahun ini. Persoalan dalam si Doel ini kan persoalan keseharian tentang keberagaman suku agama dibalut dengan kisah cinta. Ini bagus, makanya menyayangkan harus berakhir, tapi support Bang Rano membuat film ini meski dia memutuskan untuk mengakhiri kisah ini,” tutur Iwan Fals usai jumpa pers Mega Konser Akhir Kisah Cinta si Doel di Jakarta, belum lama ini.

Walaupun tidak pernah terlibat langsung dalam produksi filmnya, Iwan Fals tetap memberikan dukungan kepada si Doel, terutama dalam bidang musik dan gelaran konser jelang diputarnya film Akhir Kisah Cinta si Doel tersebut.

 

Wah tentu senang dan support banget, karena kerja film merupakan kerja kolektif banyak orang dan banyak yang hidup dan bergantung dari situ, apalagi kalau buat saya. Rano selamat datang di dunia kesenian, itu yang membuat saya mau tertarik dalam proyek ini,” ujarnya.

Sementara untuk perhelatan konser yang akan dihelat di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta pada 17 Januari 2020, musisi bernama asli Virgiawan Listanto itu memberikan sedikit bocoran terkait penampilannya. Dia akan membawakan sejumlah lagu istimewa bertema cinta agar bisa sesuai dengan tema film si Doel.

“Saya akan bawakan empat lagu, nanti ada 3 lagu pakai gitar akustik, dan satu lagi sama Armada agak beda, disesuaikan dengan filmnya lagunya si Doel. Kita belum latihan tapi sudah mulai dengar,” kata Iwan Fals.

Lebih lanjut, Iwan menuturkan bahwa kemungkinan besar dirinya akan menyanyikan lagu Izinkan Aku Menyanyangimu. Pasalnya, menurut dia, lagu tersebut menggambarkan kebingungan si Doel ketika ditinggalkan sama Sarah dan Zainab.

Sementara itu, Akhir Kisah Cinta si Doel dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Januari mendatang.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]