Home sport Setelah Pensiun dari Real Madrid, Zidane Muncul di Final Prancis Terbuka
Setelah Pensiun dari Real Madrid, Zidane Muncul di Final Prancis Terbuka

Setelah Pensiun dari Real Madrid, Zidane Muncul di Final Prancis Terbuka

0
0

PARIS – Zinedine Zidane untuk kali pertama mucul ke publik setelah memutuskan pensiun dari jabatan pelatih Real Madrid. Zidane terlihat menonton partai final grand slam tenis Prancis Terbuka.

Dari gambar yang diunggah Daily Mail, Zidane datang bersama sang istri, Veronique. Keduanya datang ke Roland Garros untuk menyaksikan partai final yang mempertemukan Rafael Nadal dan Dominic Thiem.

Keduanya duduk di tribun penonton ditemani anak-anak mereka; Luca dan Enzo yang juga merupakan pesepak bola Real Madrid. (Baca juga: Dua Putra Zinedine Zidane Masuk Skuat Real Madrid di ICC)
Setelah Pensiun dari Real Madrid, Zidane Muncul di Final Prancis Terbuka
Tak hanya ditemani keluarga, Zidane juga didampingi Youri Djorkaeff yang merupakan mantan pemain Timnas Prancis. Mereka semua duduk layaknya penonton lain, tanpa pengawalan yang mencolok.

Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid hanya lima hari setelah memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun bersama El Real. Keputusan mundur Zidane menuai sorotan karena dianggap akan mengubah wajah Rael Madrid.

Sekadar informasi, pertandingan final Tenis Terbuka 2018 sendiri dimenangkan oleh Rafael Nadal. Petenis yang berjuluk Raja Tanah Liat mengalahkan Dominic Thiem degan skor 6-4, 6-3, 6-2.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]