Home sport Sevilla Tersingkir dari Liga Champions dengan Kepala Tegak
Sevilla Tersingkir dari Liga Champions dengan Kepala Tegak

Sevilla Tersingkir dari Liga Champions dengan Kepala Tegak

0
0

JERMAN- Sevilla tersingkir dari Liga Champions meski berhasil menahan imbang tuan rumah Bayern Munchen 0-0 pada laga leg kedua perempat final yang digelar di Allianz Arena, Kamis (12/4/2018) dinihari WIB.

Munchen lolos ke semfinal karena di leg pertama di kandang Sevilla mereka menang 2-1 sehingga unggul secara agregat 2-1.

Bayern akan berlaga di semifinal dengan AS Roma, Real Madrid dan Liverpool. Seperti diketahui Roma maju ke semifinal setelah menyingkirkan Barcelona, lalu Liverpool menggusur Manchester City serta Real Madrid mengubur mimpi Juventus.

Sevilla meski gagal lolos tetapi mereka tetap bangga karena mampu menahan imbang Bayern Munchen di kandangnya. Seperti diketahui raksasa Bundes Liga Jerman itu biasana sangat superior di Allianz Arena.

Musim ini Bayern selalu sukses meraih kemenangan dalam 20 dari 21 laga kandang Liga Champions, hanya sekali kalah dari Real Madrid musim lalu (1-2).

Nyatanya hingga 90 menit laga berlangsung mereka tidak mampu mencetak gol ke gawang Sevilla wakil Spanyol tersebut. Padahal di menit-menit akhir tim tamu harus bermain 10 orang karena Correa menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Martinez.

Laga juga berlangsung seimbang. Data statistik yang ada kedua tim sama-sama menguasai bola 50 persen. Hanya saja Munchen memiliki peluang enam sedangkan Sevilla tidak ada yang tepat sasaran.

Memang pada laga kali ini Munchen beberapa kali apes . Juara Bundes Liga musim ini entah kenapa tidak bisa tenang saat berhadapan dengan pemain belakang Sevilla.

Pada menit ke-50 misalnya tuan rumah semestinya bisa unggul. Rafinha dengan cermat mengirim umpan si;ang yang sangat matang, namun bola yang disambut sundulan Lewandowski masih mengarah ke samping gawang Sevilla.

Sevilla yang wajib menang 2-0 agar bisa lolos juga memiliki peluang pada menit ke-60. Umpan tendangan bebas Navas disambut sundulan Correa, namun bola masih membentur mistar gawang.

Laga ini memang bukan pertandingan terbaik untuk anak asuh Jupp Heynckes. Meski demikian mereka tetap lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1 menjadi kunci permainan Bayern.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]