Home Celebrity Shandy Aulia Kecipratan Darah dan Berjerawat
Shandy Aulia Kecipratan Darah dan Berjerawat

Shandy Aulia Kecipratan Darah dan Berjerawat

0
0

JAKARTA- Shandy Aulia bangga terhadap film horor terbarunya berjudul ‘Rasuk’ lantaran film horor pertamanya yang diangkat dari sebuah novel. Film
‘Rasuk’ berjudul sama di novelnya karangan Risa Saraswati.

“Sebelumnya kan saya hanya dari script saja, tapi ini dari novel jadi menurut saya ada satu kelebihan di ‘Rasuk’ ini,” tutur Shandy Aulia .
Dalam film ini, Shandy berperan sebagai Langgir Janaka, seorang gadis yang berpenampilan sporty. Hal ini tentu menjadi pengalaman baru bagi aktris berusia 31 tahun tersebut yang selama ini terkenal begitu anggun dan feminin.

Selama proses syuting berlangsung, Shandy mendapat banyak adegan di luar ruangan alias ‘outdoor’. Faktor cuaca yang tak bersahabat menjadi salah satu kendala yang ditemui oleh istri dari David Herbowo tersebut.

“Jadi memang kita banyak ke-hold dan banyak nunggu karena hujan, karena enggak bisa buat apa-apa juga,” ucap Shandy.

Film ‘Rasuk’ memiliki banyak adegan thriller mengerikan di dalamnya. Yang tak disangka adalah adegan tersebut memberikan pengaruh negatif pada kesehatan kulit wajah Shandy. Bintang film ‘Eiffel I’m in Love’ ini mengaku berjerawat setelah menjalani proses syuting.

“Jerawatan beneran. Ada adegan darah, kecipratan darah ‘kan tidur juga nggak cukup. Mungkin saya alergi. Terus aku rasa adaptasi juga,” ujar Shandy. “Kemarin traveling juga, jadi mungkin tambah kacau tapi enggak apa-apa sih nanti juga hilang,” imbuhnya.

Dalam film ‘Rasuk’, Langgir diceritakan sebagai seorang gadis yang kerap merasa kesepian semenjak menyaksikan langsung kecelakan yang menyebabkan kematian sang ayah. Shandy harus beradu peran dengan beberapa pendatang baru di industri film Tanah Air. Namun, hal
tersebut bukan masalah baginya. Keempatnya justru mampu membangun chemistry dengan begitu cepat.
“Nggak ada sinyal di hutan, nggak bisa main handphone. Kita berempat saling solid, saling ngobrol, entah itu pribadi, atau dengerin cerita mereka, pokoknya fun banget,” ujarnya, menyebut Gabriella Desta, Josephine Firmstone dan Denira Wiraguna.
Film ‘Rasuk’ akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis 28 Juni 2018.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]