Home Celebrity Sheryl Sheinafia Hadirkan Video Klip Zaman Now
Sheryl Sheinafia Hadirkan Video Klip Zaman Now

Sheryl Sheinafia Hadirkan Video Klip Zaman Now

0
0

JAKARTA- Presenter penyanyi dan artis film Sheryl Sheinafia (21) angkat generasi milenia dan dunia media sosial ke dalam lagu dan video klipnya bertajuk I Don’t Mind, berkolaborasi dengan DJ Jevin Julian dan Vidi Aldiano.

“Ini termasuk pengalaman aku saat di-bully karena fisik aku yang kurus he he, ” ujar Sheryl. Dalam klip tersebut, pemilik single Demi Aku, Fix You Up, Sebatas Teman ini melibatkan sebanyak 80 orang.
“Mereka dari berbagai usia, gender dan profesi, bahkan kami menampilkan juga anak-anak Pramuka, ” lanjut Sheryl.

Dia menegaskan, unsur etnik Indonesia akan dikombinasikan dengan aplikasi kekinian menjadi tema klipnya. “Aku dan Vidi sepakat untuk tidak mengangkat percintaan dalam lagu dan klip ini. Kami sepakat ke seputar milenial sosmed, nggak lepas dari anak-anak jaman now. Ketika berani jadi diri sendiri, maka kita akan jadi beda,” terang pemain film Galih dan Ratna ini.

“Bagi generasi milenial masalah sosmed bisa berdampak positif tapi bisa juga sering menimbulkan cyber bullying. Jadi kita ingin menyampaikan pesan agar tetap menjadi diri sendiri meski banyak mendapat komentar negatif, ” imbuhnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]