Home MotoGP Sirkuit Catalunya Jadi Panggung Pembuktian Jorge Lorenzo
Sirkuit Catalunya Jadi Panggung Pembuktian Jorge Lorenzo

Sirkuit Catalunya Jadi Panggung Pembuktian Jorge Lorenzo

0
0

BARCELONA – Setelah melawat ke Jepang untuk membahas performa motor, Jorge Lorenzo akan menghadapi balapan kandang keduanya bersama Repsol Honda. Race di Catalunya akhir pekan ini sekaligus jadi ajang pembuktian Lorenzo.

Selama enam balapan perdana MotoGP 2019, Lorenzo selalu finis di luar 10 besar. Ia bahkan gagal menyentuh garis finis pada balapan ketiga yang berlangsung di COTA, Austin.

Apakah Lorenzo akan bernasib sama seperti balapan-balapan sebelumnya? Agaknya pembalap Spanyol itu punya modal lumayan bagus. Sebab, ia merupakan juara bertahan GP Catalunya, meski tahun lalu memenangkannya bersama Ducati.

“Setelah akhir pekan yang campur aduk di Mugello, saya berharap kami bisa bekerja dengan baik di Barcelona,” kata Lorenzo.

“Kami akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk memangkas jarak dengan pembalap terdepan. Kami juga akan tes setelah balapan, yang mana saya nantikan.”

“Saya melakukan perjalanan yang sangat menarik ke Jepang dan kami dapat mengerjakan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu akhir pekan ini dan beberapa untuk masa depan,” tutur pembalap berusia 32 tahun itu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *