Home Entertainment Sisca Dewi Capek Dituding Sebagai Pelakor
Sisca Dewi Capek Dituding Sebagai Pelakor

Sisca Dewi Capek Dituding Sebagai Pelakor

0
0

JAKARTA – Penyanyi pop dan pesinetron Sisca Dewi mengaku gerah dicap sebagai ‘pelakor’ atau perebut lelaki orang . Sejumlah pria beristri, pernah dikabarkan dekat dengan dia, bahkan menimbulkan skandal yang menghebohkan.

Sekitar Maret 2012, foto syur Sisca dengan aktor Roy Marten sempat heboh. Kepada media, pelantun ‘Cinta Abadi’ ini menganggap, itu foto biasa. Kabar kedekatannya dengan suami dari Anna Maria itu ditepisnya sebagai bumbu risiko profesinya di bidang entertainment.

“Nggak enak juga ya disebut pelakor sedih banget, malu juga, ini resiko pekerjaan di dunia hiburan, cuman berteman aja dibilang pelakor,”tutur Sisca Dewi .

Belum surut kabar kedekatannya dengan ayah Gading Marten, ia kembali diterpa stigma ‘pelakor’ setelah kabar kedekatannya dengan seorang pejabat Pemda Sumatera Selatan ramai di media massa. Ia bahkan diberitakan dilabrak wanita bernama Linda, yang tak lain dari istri sah pejabat itu.

Artis berusia 38 tahun asal Madiun, Jawa Timur, itu tak membantah secara tegas skandalnya dengan pejabat itu, tetapi juga tidak mengiyakan.

Sampai tahap itu, kariernya belum juga mencuat. Pelantun ‘Aku Bukan Milikmu’ kembali menyandang status pelakor, ketika dikabarkan menikah siri dengan pejabat sebuah institusi negara.

“Karena sering diberitakan negatif itu, karirku nggak meroket ya, bahkan aku juga gagal sebagai politisi dari Partai Hanura meraih kursianggota dewan,”tandas pemain sinetron ‘Anak Langit’.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]