Home sport Skenario Media Italia: Hazard ke Madrid, Higuain ke Chelsea
Skenario Media Italia: Hazard ke Madrid, Higuain ke Chelsea

Skenario Media Italia: Hazard ke Madrid, Higuain ke Chelsea

0
0

LONDON – Penandatanganan Cristiano Ronaldo di Juventus bisa menjadi pemicu perpindahan sejumlah pemain bintang. Menurut media Italia, transfer tiga arah akan terjadi, striker Chelsea Eden Hazard akan menyeberang ke Real Madrid, sedangkan penyerang Juventus Gonzalo Higuain pindah ke Chelsea.

Menurut Tuttosport, manajer anyar Chelsea Maurizio Sarri ingin berreuni dengan Gonzalo Higuain, mantan strikernya saat masih di Napoli. Dengan kepindahan Higuan, bisa membuka transfer Hazard dan Thibaut Courtois ke Spanyol.

Chelsea dikabarkan akan menggunakan hasil penjualan Hazard dan Courtois ke Madrid senilai 200 juta euro atau Rp3,3 triliun (40 juta euro untuk Courtois dan antara 150 juta eruo hingga 180 juta euro untuk Hazard) untuk membeli Higuain.

Namun, operasi itu akan mendapat tantangan karena Sarri sepertinya ingin mempertahankan Hazard. Sarri ingin membangun serangan dengan pemain yang ada di sekitarnya, seperti Willian dan Hazard.

“Hazard adalah pemain level sangat tinggi dan saya pikir salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik Eropa,” kata Sarri kepada wartawan. “Saya berharap bahwa saya bisa meningkatkannya. Ini sangat sulit mengingat dia telah mencapai tingkat yang sangat tinggi.”

Madrid kemungkinan akan lebih mudah mendatangkan rekan senegaranya, Courtois, mengingat dia telah menolak memperbarui kontraknya dan Chelsea akan terpaksa menjualnya daripada kehilangannya pada Juni 2019.

Pasar transfer Premier League ditutup pada 9 Agustus. Chelsea hanya memiliki 22 hari untuk memperkuat skuat mereka dan hanya membuat satu penandatanganan sejauh ini dengan merekrut Jorginho seharga 57 juta euro (Rp955 miliar) dari Napoli.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]