Home sport Status Unggulan Tidak Membuat Belgia Terlena
Status Unggulan Tidak Membuat Belgia Terlena

Status Unggulan Tidak Membuat Belgia Terlena

0
0

KAZAN – Nakhoda tim nasional Belgia, Roberto Martinez menegaskan pasukannya tidak bakal terlena dengan status unggulan saat bersua Jepang di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Selasa (3/7) dini hari WIB.

Bagi Martinez, lolosnya Jepang bukan kebetulan semata tapi memang The Blue Samurai memiliki kualitas mumpuni untuk berlaga di babak gugur.

Sebelum bertempur nanti, Belgia menikmati kemenangan tipis atas Jepang di laga uji coba November lalu. Namun, pada saat itu Vahid Halilhodzic yang masih bertugas sebagai arsitek Jepang. “Kini mereka berbeda, mereka terus bekembang di bawah pelatih baru (Akira Nishino),” ungkap Martinez.

Pelatih yang banyak berkiprah di Inggris tersebut menyebutkan beberapa pemain andalannya fit dan siap bertanding meladeni Jepang. Termasuk Romelu Lukaku, Thomas Vermaelen dan Vincent Kompany.

“Jepang adalah tim yang bermain saat bagus sebagai tim. Mereka memiliki semangat besar, dan itu yang mereka tunjukkan sehingga bisa sampai babak gugur,” imbuh Martinez.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]