Home Mobile Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 9 Disebut Berikan Banyak Kejutan
Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 9 Disebut Berikan Banyak Kejutan

Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 9 Disebut Berikan Banyak Kejutan

0
0

SEOUL – Satu hal yang membedakan Samsung Galaxy Note dengan ponsel lainnya adalah perangkat S Pen. Lebih dari sekadar stylus, S Pen bekerja bersama-sama dengan Galaxy Note untuk menawarkan fitur-fitur yang unik pada seri flagship tersebut.

Menurut sebuah tweet yang disebarkan hari ini oleh tipster Ice Universe (@UniverseIce), kecanggihan versi baru S Pen yang menyertai Samsung Galaxy Note 9 diklaim sepadan dengan lamanya calon konsumen menunggu.
Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 9 Disebut Berikan Banyak Kejutan
Tahun ini telah ada pembicaraan tentang S Pen yang mendukung Bluetooth, sehingga memungkinkan pengguna menggunakan aksesori sebagai speaker nirkabel. Hal itu akan membutuhkan S Pen yang menjalankan baterai.

Imbasnya S Pen kemungkinan lebih tebal daripada beberapa tahun lalu. Kemungkinan lainnya adalah S Pen dapat menambahkan Bluetooth, speaker, dan mikrofon untuk melakukan panggilan telepon selama masih berada di dekat handset Galaxy Note 9.

Satu konsep menarik yang disebutkan Sang Pembocor seperti dikutip oleh laman All About Samsung, Senin (25/6/2018), perangkat memungkinkan pengguna untuk “menulis” pada selembar kertas menggunakan S Pen. Karena S Pen tidak memiliki tinta, kata-kata “tertulis” di atas kertas hanya akan muncul di layar Galaxy Note 9.

Benarlah demikian, yuk kita tunggu kejutan terbaru dari Samsung Galaxy Note 9 yang dijadualkan dirilis pada 9 Agustus mendatang.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]