Home POLITIK Sudirman Kunjungi Rumahnya, Mahfud: Tak Ada Tawaran
Sudirman Kunjungi Rumahnya, Mahfud: Tak Ada Tawaran

Sudirman Kunjungi Rumahnya, Mahfud: Tak Ada Tawaran

0
0

Mohammad Mahfud MD menanggapi kunjungan Sudirman Said mantan calon gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Gerindra ke kediamannya di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Ia mengatakan tak ada tawaran dari Sudirman untuk mendukung koalisi Prabowo-Sandiaga.

“Gini, Sudirman itu teman saya untuk curhat. Dulu papa minta saham, karena dia dikejar banyak orang di DPR, lalu dia datang ke saya curhat tentang fakta, saya bela lewat opini,” kata Mahfud di Balai Sarbini, Jakarta, Senin, 20 Juli 2018.

Ia melanjutkan Sudirman disebut ‘menang’ di DPR dan kasus papa minta saham berhenti. Tapi Mahkamah Konstitusi ternyata membuat lagi putusan yang membuat Setya Novanto ‘naik’ lagi.

“Sejak saat itu saya sering berdiskusi tanpa pemihakan politik dengan siapapun, saya sering diskusi saja saya tentang politisi-politisi ya tentang informasi yang tertutup, dan bagaimana caranya menyelesaikan itu secara

Ia mengaku memang sering sekali bertemu dengan Sudirman. Tapi bukan hanya Sudirman Said. Ada banyak sekali orang lainnya yang sering ia temui.

“Apalagi dengan kelompok Pak Jokowi, ini ada (Ketua PSI, Grace), ada penulis wayang politik di Rakyat Merdeka, diskusi saja semua datang. Jadi tidak ada tawaran itu (mendukung Prabowo),” kata Mahfud.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]