Home sport Susunan Pemain Islandia vs Kroasia
Susunan Pemain Islandia vs Kroasia

Susunan Pemain Islandia vs Kroasia

0
0

Islandia membutuhkan kemenangan kala berhadapan dengan Kroasia pada laga penutup Grup D di Rostov Arena, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. Tapi Kroasia tidak akan membiarkan lawan mencuri angka penuh di laga ini mengingat tim besutan Zlatko Dalic tengah menanti rekor baru di Piala Dunia 2018.

Mengambil tempat di babak 16 besar rasanya sulit buat Islandia. Karena mereka membutuhkan tiga angka untuk memastikan tempat di fase sistem gugur. (Baca juga: Preview Islandia vs Kroasia: Menanti Rekor Valtreni di Piala Dunia 2018)

Apalagi jika merujuk rekor pertemuan melawan Kroasia. Islandia diketahui hanya sekali memenangkan laga selama berhadapan melawan tim berjuluk Vatreni. Tentunya ini bukan hasil yang menggembirakan buat debutan di Piala Dunia 2018.

Tapi Heimir Hallgrimsson tidak ingin cepat pulang ke kampung halaman. Dia bakal menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain ngotot di pertandingan penutup Grup D. Hal ini dilakukan untuk menjaga peluang mereka lolos ke 16 besar sambil berharap hasil di laga Nigeria versus Argentina.

Singkat kata, jika Kroasia mampu memenangkan pertandingan ini tanpa kebobolan, maka mereka terdaftar sebagai tim keempat sepanjang sejarah Piala Dunia yang tidak kemasukan di fase grup. Sebelumnya catatan itu pernah diukir Brasil (1970), Italia (1990), dan Argentina (1998).

Susunan Pemain

Islandia
Susunan Pemain Islandia vs Kroasia

Kroasia
Susunan Pemain Islandia vs Kroasia

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]