Home sport Susunan Pemain Nigeria vs Argentina
Susunan Pemain Nigeria vs Argentina

Susunan Pemain Nigeria vs Argentina

0
0

SAINT PETERSBURG – Laga penutup Grup D Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Nigeria kontra Argentina di Stadion Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB, diprediksi bakal berlangsung panas. Maklum saja, dua tim nasional ini diwajibkan menang untuk bisa melanjutkan perjalanannya ke babak 16 besar.

Saat ini Nigeria berada di urutan kedua dengan raihan tiga poin. Tambahan tiga angka akan memuluskan langkah skuat Gernot Rohr ke babak 16 besar. Tapi tim berjuluk Super Eagles tidak ingin kecolongan di laga terakhir ini.

Karena itu, pada laga terakhir Grup D, Nigeria sengaja menurunkan skuat terbaiknya kala menghadapi Argentina. Formasi 3-5-2 akan diterapkan Rohr di pertandingan nanti. Kelima gelandang diharapkan bisa meredam serangan Lionel Messi dkk.

Di kubu Argentina, Jorge Sampaoli punya pekerjaan yang berat. Pelatih berkepala plontos itu harus bisa menjawab kritikan dengan capaian positif di laga penutup Grup D. (Baca juga: Preview Nigeria vs Argentina: Berharap Datang Keajaiban)

Sampaoli tak hanya memikirkan kemenangan saja di pertandingan ini. Dia juga wajib melakukan perbaikan di lini pertahanan mengingat sejauh ini, Tim Tango menjadi tim yang paling boros kebobolan di Grup D.

Komunikasi Nicolas Otamendi dan Marcos Rojo di lini pertahanan akan menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan nasib Argentina. Tak hanya masalah kebobolan saja, Argentina juga punya pekerjaan yang sulit dalam membobol gawang lawan.

Sejauh ini baru sebiji gol yang tercipta dalam dua pertandingan terakhirnya di Grup D. Artinya, ini menjadi tugas berat buat Messi dkk untuk mengakhiri tekanan penggemar.

Susunan Pemain

Nigeria (3-5-2)
Susunan Pemain Nigeria vs Argentina

Argentina (4-4-2)
Susunan Pemain Nigeria vs Argentina

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]