Home sport Susunan Pemain Panama vs Tunisia
Susunan Pemain Panama vs Tunisia

Susunan Pemain Panama vs Tunisia

0
0

SARANSK – Timnas Panama dan Tunisia telah merilis susunan pemain yang akan diturunkan pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan ini tidak ada yang dipertaruhkan lagi mengingat dua kesebelasan sudah memastikan diri tidak lolos ke babak 16 besar.

Namun Panama maupun Tunisia ingin mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Pasalnya, dalam dua laga terakhir di Grup G, mereka gagal mengoleksi kemenangan.

Pada laga ini, Tunisia bertekad mengakhiri kekalahan beruntun mereka di Piala Dunia. Pasukan Nabil Maaloul akan menyudahi rekor buruk 13 laga tidak pernah menang di Piala Dunia, dengan torehan empat kali seri dan sembilan kekalahan, sejak memenangkan pertandingan pertama mereka di Piala Dunia tahun 1978 melawan Meksiko atau 40 tahun silam. (Baca juga: Preview Panama vs Tunisia: Memecah Kebuntuan 40 Tahun)

Karena itu, di pertandingan pemungkas Grup G ini. Tunisia tetap menurunkan skuat andalannya demi mengakhiri rapor merah tersebut.

Susunan Pemain

Panama: Penedo, Escobar, R.Torres, Machado, Ovalle, Gomez, Barcenas, Avila, Godoy, Rodriguez, G.Torres

Tunisia: Mathlouthi, Meriah, Haddadi, Bedoui, Naguez, Sassi, Skhiri, Ben Youssef, Khazi, Chaaleli, Sliti

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]