Home Mobile Tahun Ini iPad Pro Digosipkan Kehilangan Headphone Jack 3.5mm
Tahun Ini iPad Pro Digosipkan Kehilangan Headphone Jack 3.5mm

Tahun Ini iPad Pro Digosipkan Kehilangan Headphone Jack 3.5mm

0
0

TOKYO – Menurut media Jepang, Macotakara, fitur iPad Pro generasi baru yang diharapkan dirilis musim gugur tahun ini akan disesuaikan dengan ukurannya. Karena itu iPad Pro kemungkan bakal kehilangan headphone jack 3.5mm.

Secara khusus, iPad Pro 10,5 inci telah disesuaikan dari desain 250,6 x 174,1 x 6,1 mm menjadi 247,5 x 178,7 x 6 mm. Sedangkan versi 12,9 inci telah disesuaikan dari 305,7 x 220,6 x 6,9 mm menjadi 280 x 215 x 6,4 mm. Ini berarti Apple membuat kedua tablet lebih pendek, tipis, dan lebih lebar.

Jika pengukuran ini benar, maka jelas bahwa iPad Pro baru akan menggunakan bingkai sempit untuk meningkatkan rasio layar-ke-tubuh. Semua iPad sebelumnya dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm sebagai standar. Karena itu subjek lawan dari rumor ini adalah iPad Pro tidak menghapus jack 3.5mm, tetapi juga tidak memiliki kabel patch standar.

Selain itu, iPad Pro akan mendukung FaceID, tapi tidak dapat diaktifkan dalam mode horizontal yang mungkin kurang ramah bagi pengguna dengan set keyboard jangka panjang. Saat ini, ada dua render dari iPad Pro yang beredar secara daring, yang satu menggunakan lekukan dan yang lain dilengkapi bezel tipis.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]