August 10, 2022

Bantul – Bali United menelan kekalahan pertama di ajang Liga 1. Hasil negatif itu didapat saat melawat ke markas PS Tira, skor akhir laganya 1-2.

Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam WIB, Bali United minus pemain pilarnya yang dipanggil ke timnas Indonesia, Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin. Di lini depan, pelatih Laskar Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro, memberi kepercayaan pada Yandi Sofyan.

Dalam pertandingan itu, PS Tira unggul lebih dulu. Wawan Febriyanto. Gol itu dibukukan pada menit ke-33, meneruskan umpan tendangan sudut dari Gustavo Lopez.

Keunggulan itu cuma bertahan selama dua menit. Stefano Lilipaly menjadi penyama kedudukan untuk Bali United. Umpan matang dari Nick Van Der Velden bisa diselesaikan oleh pemain nomor punggung 87 itu dengan sempurna.

PS Tira, yang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun, bersemangat untuk mengejar kemenangan. Hasilnya, gol dari Gustavo pada menit ke-81 menjadi penentu kemenangan. Dia mencetaknya dengan tendangan bebas langsung, yang gagal diantisipasi oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Dengan kemenangan ini, PS Tira naik ke posisi ke-14 klasemen dengan raihan tujuh poin, dari sebelumnya di posisi paling bawah. Sementara itu, Bali United ada di posisi ketujuh dengan raupan sembilan angka.

1 thought on “Takluk 1-2 dari PS Tira, Bali United Telan Kekalahan PertamaBantul – Bali United menelan kekalahan pertama di ajang Liga 1. Hasil negatif itu didapat saat melawat ke markas PS Tira, skor akhir laganya 1-2. Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam WIB, Bali United minus pemain pilarnya yang dipanggil ke timnas Indonesia, Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin. Di lini depan, pelatih Laskar Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro, memberi kepercayaan pada Yandi Sofyan. Dalam pertandingan itu, PS Tira unggul lebih dulu. Wawan Febriyanto. Gol itu dibukukan pada menit ke-33, meneruskan umpan tendangan sudut dari Gustavo Lopez. Baca juga: Bali United Lepas Spasojevic dan Ricky Fajrin ke Timnas Keunggulan itu cuma bertahan selama dua menit. Stefano Lilipaly menjadi penyama kedudukan untuk Bali United. Umpan matang dari Nick Van Der Velden bisa diselesaikan oleh pemain nomor punggung 87 itu dengan sempurna. PS Tira, yang baru saja menelan tiga kekalahan beruntun, bersemangat untuk mengejar kemenangan. Hasilnya, gol dari Gustavo pada menit ke-81 menjadi penentu kemenangan. Dia mencetaknya dengan tendangan bebas langsung, yang gagal diantisipasi oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Dengan kemenangan ini, PS Tira naik ke posisi ke-14 klasemen dengan raihan tujuh poin, dari sebelumnya di posisi paling bawah. Sementara itu, Bali United ada di posisi ketujuh dengan raupan sembilan angka.

  1. 738931 386734Hiya! Great blog! I happen to be a day-to-day visitor to your site (somewhat much more like addict ) of this web site. Just wanted to say I appreciate your blogs and am searching forward for much more to come! 557616

Leave a Reply

Your email address will not be published.