Home Fashion Tampil Cantik dengan Perawatan Rambut dan Kulit Secara Personal
Tampil Cantik dengan Perawatan Rambut dan Kulit Secara Personal

Tampil Cantik dengan Perawatan Rambut dan Kulit Secara Personal

0
0

JAKARTA – Tampil cantik setiap saat merupakan suatu keharusan bagi wanita. Tak heran jika banyak perempuan rela merogoh kocek besar untuk melakukan ragam perawatan, mulai rambut hingga kulit guna tampil sempurna.

Apalagi seiring bertambahnya usia, masalah yang dialami terus bermunculan, seperti munculnya kerutan halus, keriput, flek hitam hingga kebotakan. Akibatnya, perawatan harus lebih ekstra.

Sadar akan kebutuhan tersebut, ERHA menghadirkan perawatan yang mengedepankan konsep personalized, di mana pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dermatolog untuk memahami secara mendalam jenis dan kondisi kulit yang dialaminya. Dengan begitu, jenis terapi yang diberikan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

“Semua orang berhak memiliki kulit yang sehat dan pengetahuan yang tepat mengenai cara merawat kulit. Karena hanya dengan melakukan perawatan dan memiliki pengetahuan yang tepat, seseorang bisa mencapai kualitas kulit terbaiknya. Contohnya, menerapkan perawatan harian tidaklah cukup jika individu tersebut hanya rajin mencuci wajah tetapi membiarkan kulitnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya,” kata Head of Business Development ERHA dr Norita Sembada.

Rangkaian terapi yang dihadirkan untuk kaum pria, wanita, anak-anak, remaja, dewasa hingga usia lanjut ini tersedia untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti flek, kerut, kulit kasar dan kering, masalah jerawat dan bekas luka jerawat (jaringan parut), rambut rontok dan kebotakan, masalah kulit kepala, body contouring, permasalahan pada kulit anak-anak, permasalahan pada kulit usia lanjut, dan terapi lainnya yang berkaitan dengan kesehatan dan penampilan kulit.

“Bagi masyarakat urban dengan mobilitas tinggi dan memiliki masalah kulit yang tergolong ringan bisa menggunakan Over The Counter (OTC) yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep untuk digunakan sehari-hari. Ada 11 personalized category yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Mereka juga bisa konsultasi dengan tenaga ahli dan dokter atas permasalahan kulit dan rambut,” tambah Ferry Budiyanto, Group Brand Senior Manager ERHA.

Guna memberikan penanganan dan merawat kondisi kulit serta rambut secara spesifik, konsep personalized tetap diterapkan pada rangkaian OTC. Misalnya, pada produk kulit kepala, di mana ketombe bukanlah satu-satunya masalah yang dapat timbul pada kulit kepala, namun masalah lain yang umum adalah dermatitis seboroik. Sebagai solusi, bisa menggunakan Scalp Care Shampoo yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi gejala dermatitis seboroik pada kulit kepala.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]