Home Mobile Tanggal 12 Juni, Vivo Hadirkan NEX dalam Tiga Varian Menggoda
Tanggal 12 Juni, Vivo Hadirkan NEX dalam Tiga Varian Menggoda

Tanggal 12 Juni, Vivo Hadirkan NEX dalam Tiga Varian Menggoda

0
0

BEIJING – Rumor seputar smartphone Vivo NEX terus bermunculan. Hanya berselang dari beberapa hari lalu, versi NEX S yang kedua muncul di lembar skor Geekbench.

Ponsel hadir bersama Snapdragon 710 dan mendapat sertifikat sehari kemudian. Tapi sekarang, laporan sertifikasi 3C China mencantumkan satu model ponsel lagi yang dijuluki sebagai NEX A.

Sayangnya, daftar itu tidak mengungkapkan sesuatu yang terlalu spesifik tentang ketiga perangkat. Yang tercatat unit akan mendukung pengisian cepat 5V/2A, 9V/2A, dan 10V/2.25A melalui USB-C.
Tanggal 12 Juni, Vivo Hadirkan NEX dalam Tiga Varian Menggoda
Laman GSM Arena, Minggu (3/6/2018) berasumsi, varian NEX A akan menjadi perangkat khusus di China. Sementara NEX S dan versi NEX penuh akan menjadi produk yang disebar secara global.

Yang pasti dari seri NEX adalah model top-end akan memiliki kamera selfie periskop yang mumpuni, chipset Snapdragon 845 yang dijodohkan dengan RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Harganya? Ada kemungkinan ponsel dibanderol lebih dari Rp14 juta (USD1.000).

Sedangkan versi yang lebih terjangkau dengan Snapdragon 710 dan konfigurasi RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Sayangnya kamera depannya terkesan kurang menarik karena terpasang di dagu. Varia terakhir kemungkinnan dilego kurang dari Rp11 juta (USD800).

Perangkat ini akan diluncurkan di Shanghai, China pada 12 Juni nanti. Kita tunggu saja seperti apa akhirnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]